Rombongan Moge Tabrak Anak Kembar Hingga Tewas di Pangandaran

Rombongan Moge Tabrak Anak Kembar Hingga Tewas di Pangandaran
Moge masuk parit usai menabrak anak kembar di Jalan Jalan Kedung Palumpung, Pangandaran, Sabtu (12/3/2022) siang. ist/ruber.id

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Rombongan motor gede (Moge) jenis Harley Davidson tabrak dua anak kembar hingga tewas. Peristiwa terjadi di Jalan Kedung Palumpung, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran,
Sabtu (12/3/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Salah satu motor Moge nyungsep ke parit pasca-menabrak dua anak kembar tersebut.

Kronologi Kejadian dan Identitas Korban

Peristiwa nahas tersebut terjadi ketika rombongan Moge melintasi di Jalan Kedung Palumpung, dari arah Banjar menuju Pangandaran.

Setibanya di lokasi kejadian, pada waktu bersamaan, dua anak kembar yaitu Hasan Firdaus, 9; dan Husen Firdaus, 9, hendak menyeberang jalan.

Salah seorang warga sekitar, Pendi menyebutkan, Moge yang menabrak salah satu anak tersebut berwarna silver dengan nomor polisi B 6227 HOG.

Baca juga:  Gempa di Pangandaran, Terasa di Tasikmalaya hingga Sukabumi

Moge tersebut diketahui dikemudikan oleh Agus Wandri.

Kemudian, disusul oleh Harley Davidson bernopol D 1993 NA, yang dikemudikan Angga Permana dan menabrak anak kembar lainnya.

“Dua anak itu, langsung meninggal di tempat kejadian. Kepala korban pecah terkena benturan yang sangat keras,” ucapnya.

Dua anak kembar ini masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar (SD).

Pasca-menghantam kedua korban, pengendara Moge tak bisa mengendalikan kendaraan hingga masuk ke parit.

Sementara, Kepala Kepolisian Sektor Kalipucang Iptu Iman Sudirman membenarkan kecelakaan lalu lintas maut yang menewaskan dua anak kembar warga Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang ini.

“Kami, telah melakukan pemeriksaan awal. Selanjutnya, kami serahkan ke bagian unit Lakalantas Satlantas Polres Ciamis,” jelasnya.

Baca juga:  Bocah yang Tenggelam di Pantai Karapyak Pangandaran Belum Ditemukan

Iman menjelaskan, kedua Moge ini melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak dua anak kembar yang hendak menyeberang di lokasi kejadian.

Penulis: R002/Editor: R003