21.4 C
Indonesia
Minggu, Oktober 17, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Relawan PADI Korda Kota Banjar Gelar Nobar Debat Capres, Terbuka untuk Umum

BANJAR, ruber — Relawan Prabowo – Sandiaga Uno (PADI) Korda Kota Banjar menggelar nonton bareng (nobar) debat calon presiden dan wakil presiden tahun 2019, Kamis malam (17/1/2019).

BACA JUGA: Awas! Kampanye di Tempat Ibadah Bisa Dipenjara 2 Tahun

Rencananya nobar digelar di halaman sekertariat PADI Korda Kota Banjar, Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan/Kecamatan Banjar.

Ketua Korda Kota Banjar Soedrajat Argadireja mengatakan, kegiatan nobar debat capres/cawapres tahun 2019 nanti malam merupakan inisiatif sendiri.

Seiring berjalannya waktu, ada imbauan dari pusat kepada setiap elemen pendukung atau tim pemenangan termasuk relawan. “Awalnya inisiatif kami nobar ini,” katanya kepada ruber.

Namun demikian, menurut pria yang akrab disapa Ajat Doglo ini, kegiatan nobar nanti malam terbuka bagi umum.

“Kami lebih mengedepankan tali silaturahmi apalagi sesama tetangga di sekitaran, sehingga meski berbeda pandangan politik tidak menjadikan permusuhan,” ujarnya.

Ajat yang pernah menjabat ketua Panwaslu Kota Banjar tahun 2004 ini menjelaskan, acara tersebut akan diisi dengan berbagai agenda seperti akustik, silaturahmi caleg koalisi dan pembagian doorprize berupa kaos PADI.

“Ini salah satu pembelajaran politik ke masyarakat agar lebih dewasa dan kita juga mengundang masyarakat supaya lebih menguatkan tali persaudaran meski berbeda pandangan politik,” terangnya.

Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis mengatakan, pihaknya tidak melarang kegiatan tersebut, asal sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku.

“Kalau sekadar event yang sifatnya menyebarluaskan informasi debat, ya bagus, tidak apa-apa,” terangnya. agus purwadi

loading…


BACA JUGA:  Hearing dengan Komisi II DPRD Banjar, HMI Apresiasi Langkah FRDB

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles