29.4 C
Indonesia
Minggu, September 26, 2021
spot_img

Program Sumedang Bersih, Wabup Pimpin Jumsih di IPP

SUMEDANG, ruber — Dalam rangka program Sumedang Bersih, kegiatan Jumsih menjadi agenda rutin di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA: Ini 7 Tujuh Isu Krusial dalam Rakor Penyelenggaraan Pemerintahan di Sumedang

Jumat (26/1) ini, kegiatan Jumsih dipimpin langsung Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan dan Sekretaris Daerah Herman Suryatman, diikuti seluruh karyawan di lingkungan IPP serta didukung oleh Satpol PP, Damkar, Dinas Lingkungan Hidup dan Pasukan Kuning.

Dalam arahannya, Wabup Erwan mengatakan, kebersihan merupakan sebagian dari iman, sehingga implementasinya sangat penting bagi kehidupan sehari-hari.

“Saya harap menjaga kebersihan tidak harus selalu dilakukan di hari Jumat saja, tapi tentunya dilakukan di hari-hari biasa di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Sementara, Sekda Herman menambahkan, pihaknya selaku pembantu bupati dan wabup mempunyai tanggung jawab untuk mengkoordinasikan kegiatan pada hari ini.

“Khusus untuk lingkungan IPP tempat berkantornya bupati dan wakil bupati diharapkan menjadi kawasan kantor percontohan untuk SKPD yang lain. Dengan dilaksanakannnya gerakan Jumsih hari ini dipastikan hari Senin mendatang kawasan IPP ini sudah bersih dan rapi,” ungkapnya.

Herman juga mengapresiasi kinerja Satpol PP dan Pasukan Kuning yang turut berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Satpol PP dan Pasukan Kuning yang telah membantu gerakan Jumsih untuk Sumedang bersih di kawasan IPP,” katanya. red

loading…


BACA JUGA:  Setia Dukung Jokowi, Timsus 1901 Sumedang Hadiahi Warga Tomo dengan Cara Ini

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles