SPORTS  

Piotr Zielinski ke Inter Dikonfirmasi Presiden Napoli

Kepindahan Piotr Zielinski ke Inter Dikonfirmasi Presiden Napoli
Piotr Zielinski. Foto from akun X Fabrizio Romano

SPORTS, ruber.id – Presiden Napoli De Laurentiis mengonfirmasi langsug terkait kepindahan Piotr Zielinski, pada akhir musim kompetisi 2023/2024 ke Inter Milan.

Karena alasan ini pula, Napoli mencoret nama Piotr Zielinski dari skuat Napoli yang akan berlaga di babak 16 besar Liga Champions, pada pertengahan Febuari 2024, nanti.

“Zielinski telah dikeluarkan dari daftar UCL (Liga Champions) karena akan meninggalkan klub pada bulan Juli 2024. Ia tidak menandatangani kontrak baru (di Napoli),” jelas De Laurentiis seperti dikutip ruber.id dari akun X Fabrizio Romano, Minggu (4/2/2024).

Lebih lanjut, De Laurentiis menyatakan, Zielinski akan bergabung dengan Inter Milan pada awal musim kompetisi, mendatang.

“Inter, akan menyelesaikan perjanjian dan mengontrak Zielinski sebagai agen bebas,” ungkap De Laurentiis.

Baca juga:  Gawat! Laporan Keuangan Juventus Memerah di Tahun 2020

Sebelumnya, De Laurentiis mengaku kecewa karena Zielinski urung memperpanjang kontraknya bersama Napoli.

Sebab, Zielinski menjadi tulang punggung utama Napoli kala menjuarai Liga Italia Serie A musim 2022/2023, di bawah asuhan Pelatih Kepala Luciano Spalletti.

Kepindahan gelandang kreatif berusia 29 ke Inter ini menjadi rumor panas di Italia, pada bursa transfer pemain kali ini.

Selain menjadi target utama, pemain berkebangsaan Polandia ini juga diminati banyak klub besar Eropa lainnya. Termasuk, musuh pesaing terdekat di Serie A, Juventus.

Akan tetapi, selain telah dikonfirmasi secara langsung oleh Presiden Napoli De Laurentiis. Berbagai outlet media di Italia juga menyatakan, Piotr Zielinski lebih memilih untuk bergabung dengan Inter pada awal Juli 2024, mendatang.

Baca juga:  Profil Timnas Australia di Piala Dunia 2022, Siapa Pemain Bintangnya?

Di Inter, Zielinski diproyeksi akan menjadi pelapis dari gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, yang kini sudah mulai uzur.