SPORTS  

Piotr Zielinski ke Inter Baru Sebatas Rumor

Piotr Zielinski ke Inter Baru Sebatas Rumor
Foto from Instagram @zielu_94

SPORTS, ruber.id – Rumor kepindahan gelandang kreatif Napoli, Piotr Zielinski sudah ramai dibicarakan dan menghiasi berita seputar bursa transfer Januari 2024 ini.

Kabar kepindahan pemilik nama lengkap Piotr Sebastian Zielinski ini tak lepas dari kontraknya bersama Napoli yang akan berkahir Juni 2024.

Hingga kini, Zielinski juga tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk I Partinopei tersebut.

Situasi inilah yang coba dimanfaatkan klub-klub yang tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Karena, dengan belum adanya kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Napoli, klub lain bebas untuk menggoda Zielinski agar mau pindah klub.

Sejumlah surat kabar ternama di Italia, seperti Gazzetta Dello Sport menyatakan, Zielinski telah menyatakan kesediaannya untuk bergabung bersama Inter Milan, pada Juni 2024 mendatang.

Baca juga:  Jadwal Lengkap Serie A Pekan Perdana: Inter, Juve dan Milan Ketemu Lawan Sulit

Namun, dalam akun X Fabrizio Romano, CEO Inter Milan Beppe Marotta belum mengonfirmasi terkait perekrutan Zielinski pada Juni 2024, nanti.

Menurut Marotta, jendela transfer Januari 2024 selalu terbuka, dan Inter aktif mencari peluang.

“Kami terus memantau peluang. Kami sekarang diperbolehkan untuk menghubungi pemain yang kontraknya habis pada bulan Juni dan kami ingin aktif.”

“Tidak ada yang dilakukan, sampai sekarang,” kata Marotta seperti dikutip ruber.id dari akun X Fabrizio Romano, Minggu, 14 Januari 2024.

Jadi, berbagai kemungkinan terkait masa depan pemain 29 tahun ini masih tetap terbuka.

Dan kepindahan gelandang berpaspor Polandia ke Inter dengan status bebas transfer pada Juni 2024 nanti, sejauh ini masih sebatas rumor.

Baca juga:  Besok, Fabiano Beltrame Resmi Berlabuh di Persib?

Djalo Lebih Dekat ke Juventus

Selain memantau situasi Piotr Zielinski, sebelumnya Inter juga dikabarkan terus memantau situasi bek Lille, Thiago Djalo.

Pemain asal Portugal ini juga masa kontrak bersama klubnya akan berakhir pada Juni 2024.

Namun, pakar bursa transfer Eropa Fabrizio Romano mengonfirmasi, Djalo justru lebih dekat untuk bergabung dengan Juventus.