21.4 C
Indonesia
Kamis, September 23, 2021
spot_img

Persib dan Bobotoh Berduka, Ronaldikin Berpulang

BANDUNG, ruber – Keluarga besar Persib Bandung berduka setelah salah satu fan setianya, Sodikin atau lebih dikenal sapaan Ronaldikin berpulang ke rahmatullah, Selasa (22/1/2019).

Ronaldikin meninggal dunia setelah sebelumnya menderita sakit akibat infeksi paru-paru yang sudah sejak lama dideritanya.

Kabar kepergian Sodikin disampaikan sejumlah rekan dan keluarganya, termasuk Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar yang memposting ucapan belasungkawa di akun Instagram pribadinya.

“Innalillaahi wainnailaihi rojiun turut berduka cita semoga amal Ibadahnya di tampi allah swt dilapangkan dan dicaakan kuburanna.. @ronaldikin_70 aamiin alfatihah,” tulis Yana di akun Instagramnya, @yanaumar33, Selasa (22/1/2019).

BACA JUGA:  Tampil Menyerang, Persib Bandung Bungkam PSIS Semarang

Sodikin menjadi dikenal publik karena wajahnya yang mirip legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho sehingga namanya lebih dikenal sebagai Ronaldikin. Karena kemiripannya itu, dia pernah jadi bintang iklan dan diundang beberapa kali ke acara televisi.

BACA JUGA:  Tampil Menyerang, Persib Bandung Bungkam PSIS Semarang

Sodikin juga dikenal sebagai bobotoh setia Persib. Dia kerap meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan kepada Maung Bandung, baik di laga home dan away.

Tidak mengherankan jika Ronaldikin dikenal baik di kalangan pengurus sejumlah kelompok suporter Persib seperti Viking Persib Club. red

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles