Ini Alasan Ono Bantu Pembangunan Kantor PDI Perjuangan Pangandaran

dpc pdi perjuangan
KETUA DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran. smf/ruber.id

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono membantu berlangsungnya pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran.

Ono mengaku, dirinya membantu untuk pembangunan itu senilai Rp50 juta dari uang pribadi. Bukan tanpa alasan, tentunya karena prestasi dan kiprah yang baik DPC PDI Perjuangan.

“Jadikan gedung kantor baru ini ke depannya sebagai kandang banteng Jawa Barat,” kata Ono saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Jumat (3/12/2021).

Ono menuturkan, Kabupaten Pangandaran jadi kabupaten/kota peraih suara terbesar PDI Perjuangan di Jawa Barat.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Pangandaran memiliki strategi dan teritorial serta penggalangan pemenangan yang sudah teruji.

Baca juga:  Nonton Formula E di Sirkuit Ancol, AHY Disambut Akrab Anies Baswedan

“Pada pembacaan Dedication Of Life juga Pangandaran merupakan yang terbaik di Jawa Barat. Selama kami melakukan kunjungan ke beberapa daerah,” tuturnya.

Pembacaan Dedication Of Life oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan Pangandaran Asep Noordin, kata Ono, mampu menghipnotis audiens yang hadir pada acara tersebut.

“Kami juga apresiasi semangat dan kiprah DPC PDI Perjuangan Pangandaran yang pada saat ini memiliki 15 kursi di DPRD. Dan menargetkan 22 kursi pada Pemilu 2024 mendatang,” sebutnya. (R001)