Debat Kandidat Batal Digelar di Bandung, KPU: Jadinya di Pangandaran

  • Bagikan
debat kandidat
KPU menggelar rapat koordinasi dengan stakeholder terkait debat kandidat Pilkada Pangandaran 2020. dede/ruber.id

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – KPU Kabupatan Pangandaran, Jawa Barat membatalkan rencana pelaksanaan debat kandidat Pilkada 2020 digelar di Bandung.

Ketua KPU Pangandaran Muhtadin mengatakan, pelaksanaan debat akan dilaksanakan di Hotel Horison Pangandaran pada Rabu (18/11/2020). Dan disiarkan langsung oleh dua media televisi.

Sebelumnya, debat kandidat Pilkada Pangandaran akan digelar di salah satu hotel di Bandung. Dan disiarkan secara live oleh salah satu media televisi swasta.

Seiring berjalannya waktu, kedua paslon bupati dan wakil bupati menyampaikan keberatan pelaksanaan debat tersebut digelar di Bandung.

“Hari ini KPU Pangandaran menggelar rapat koordinasi dengan stakeholder untuk memantapkan pelaksanaan debat kandidat,” kata Muhtadin, Sabtu (14/11/2020).

Hasil rapat yang juga mendengar masukan dari tim sukses kedua paslon, kata Muhtadin, debat kandidat bakal dilaksanakan di Pangandaran.

“Debat publik merupakan sarana sosialisasi visi misi setiap paslon. Dan kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pangandaran dalam penyelenggaraan Pilkada 2020,” sebutnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Soal Debat Kandidat, KPU Jabar Tegur KPU Pangandaran

  • Bagikan