22.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 26, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Pabrik Plastik Dollar di Cikurubuk Tasik Dilalap si Jago Merah, Petugas Kesulitan Padamkan Api

TASIK KOTA, ruber — Pabrik plastik Dollar di Jalan ABR, Cikurubuk, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya dilalap si jago merah, Rabu (16/1/2019) sore sekitar jam 17.30 WIB.

Pantauan ruber, api yang membakar pabrik plastik di Cikurubuk Kota Tasikmalaya tersebut cukup besar, dan karena banyaknya plastik di dalam gudang pabrik tersebut membuat api sulit dipadamkan.

Bahkan, karena angin kencang, api semakin membesar dan merembet ke rumah warga. Tak ayal, peristiwa ini menjadi tontonan warga, baik warga setempat maupun yang melewati jalan tersebut.

Anggota Satreskrim Polsek Mangkubumi Bripka Ari Madhesa yang tengah berada di TKP mengatakan, petugas pemadam kebakaran masih mencoba memadamkan api.

“Kebakaran terjadi sekitar jam 18.00. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Sampai sekarang masih proses pemadaman oleh petugas Damkar,” ujarnya saat dihubungi ruber, Rabu (16/1/2019).

Sementara Wina Yuliana, warga setempat, mengatakan, belum tahu penyebab pastinya. Saat itu, tiba-tiba terlihat api dari dalam toko.

Hingga berita ini ditulis, petugas dari Damkar Tasikmalaya masih mencoba memadamkan api. Petugas cukup kesulitan karena lokasi pabrik plastik dollar tersebut berada di kawasan padat. Bahkan, tampak petugas damkar harus naik ke atas genting untuk memudahkan pemadaman.

Petugas dari Polsek Mangkubumi Kota Tasikmalaya pun masih melakukan olah TKP. Belum diketahui berapa kerugian yang dialami pemilik pabrik plastik dollar tersebut. js

loading…


BACA JUGA:  Polres Sumedang Ringkus 9 Pelaku Pencurian, 1 di Antaranya Residivis

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles