24.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Optimistis Liga 1 Segera Bergulir, Nick Kuipers Pilih Bertahan di Bandung

BERITA BOLA, ruber.id – Nick Kuipers, bek tangguh Persib Bandung optimistis kompetisi Liga 1 Indonesia dapat segera bergulir. Karena alasan ini, ia memilih tetap berada di Kota Bandung, Jawa Barat.

Persib sendiri melanjutkan program latihan mandiri. Untuk seluruh punggawanya, seiring perpanjangan masa Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Alasan Nick Kuipers Bertahan di Bandung

Alasan Nick Kuipers memilih bertahan di Bandung karena jika latihan bersama dimulai, ia berada dalam kondisi siap. Karena, bila waktu itu tiba maka akan ada waktu karantina bagi pemain yang datang dari luar negeri.

BACA JUGA:  Persib vs PSS Sleman: Momentum Amankan Puncak Klasemen

Hal ini pula yang menjadi alasan ia tidak pulang ke kampung halamannya, Belanda.

“Saya ingin siap saat Persib memulai latihan bersama. Saat waktu itu tiba, saya tidak ingin masuk karantina lebih dulu. Karena tidak akan baik bagi kebugaran saya,” kata Kuipers, dilansir ruber.id dari situs resmi klub, Persib.co.id.

BACA JUGA:  Dorong Liga 1 Indonesia Segera Bergulir, Kapten Persib #KamiSiapMain

Selain meyakini bahwa kompetisi Liga 1 Indonesia, akan segera bergulir. Pemilik nomor punggung 3 ini juga mengaku suka dengan suasana Bandung. Ia merasa kerasan berada di Kota Kembang.

“Saat lockdown selesai, saya merasa sangat nyaman tinggal di kota ini. Bagi saya, ini kota yang luar biasa. Tapi, saya berada di sini untuk bermain sepak bola. Jadi, saat nanti memulai liga, saya merasa senang,” ucapnya.

BACA JUGA:  Pulang dari Belanda, Striker Persib Geoffrey Castillion Dicek COVID-19

Tak Sabar Latihan Bareng

Nick Kuipers juga mengaku sudah tidak sabar untuk kembali menjalani latihan bersama. Ia sudah sangat merindukan suasana sepak bola bersama timnya, Persib.

“Saya sudah tak sabar untuk memulai lagi. Kondisi saya saat ini nyaman dan bugar. Saya siap untuk latihan bersama tim,” kata Nick Kuipers. (CW-003)

BACA JUGA:  Pantang Berpuas Diri, Beckham Ingin Berikan Segalanya Buat Persib

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles