oleh

Napoli vs Juventus, Insigne Bawa Azzurri Menangi Duel Sengit

BERITA SPORT, ruber.id – Laga Napoli vs Juventus tersaji di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Sejak kick off babak pertama dimulai jam 00.00 WIB, Napoli dan Juventus tampil saling menyerang.

Hasilnya, laga pekan ke 22 Liga Italia Serie A antara Napoli vs Juventus tersebut dimenangi tim tuan rumah Napoli, dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Napoli dicetak kapten tim Lorenzo Insigne melalui titik putih di menit ke 31.

Setelah tertinggal 1-0, Juventus melalui Cristiano Ronaldo, Alvaro Moratta, Chiesa, hingga Cuadrado terus berupaya menggempur pertahanan Napoli yang dikawal kiper Meret.

Namun, hingga laga usai 90 menit dan 6 menit perpanjangan waktu, barisan pertahanan Napoli yang dikawal Di Lorenzo cs tetap kokoh.

Di menit-menit terakhir laga usai, kiper A. Meret juga menjadi pahlawan dengan sejumlah penyelamatan gemilang yang dilakukannya.

Dengan kekalahan ini, Juventus asuhan Andrea Pirlo tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Serie A, dengan raihan 42 poin hasil dari 21 laga (Minus satu laga tunda vs Napoli).

Hasil ini juga membuat juara bertahan Serie A, Juventus semakin jauh tertinggal dari pemuncak klasemen sementara, AC Milan.

Klub kota mode, Milan ini telah mengoleksi 49 poin hasil dari 21 laga yang dimainkan.

Sementara, hasil positif yang diraih Napoli membuat koleksi poin tim asuhan Genaro Gattuso ini bertambah tiga poin menjadi 40 poin, hasil dari 21 laga (Minus satu laga tunda kontra Juventus). (CW-003)

BACA JUGA: AC Milan, Juventus, dan Inter Menang di Serie A, Persaingan Merebut Scudetto Makin Sengit

loading...

Komentar