oleh

Momen Ramadan, Band asal Sumedang, Arberic Rilis Single Religi Ikhtiar Cinta

BERITA HIBURAN, ruber.id – Setelah sukses dengan single lagu berjudul Nyeri Hate, band lokal asal Sumedang, Arberic kembali merilis single baru bernuansa religi, Ikhtiar Cinta.

Ya, single religi berjudul Ikhtiar Cinta ini sengaja diluncurkan bertepatan dengan momen Ramadan.

Vocalis Arberic Band Reval Kratama menyebutkan, single terbaru ini menceritalan tentang hakikat seorang insan atau manusia yang tak lepas dari perasaan rasa cinta.

“Walaupun, sekedip memandang bila mana seharusnya ada perasaan, maka cinta datang tak kenal waktu dan situasi, karena cinta adalah anugerah dari Sang Illahi,” jelas Reval kepada ruber.id, Jumat (16/4/2021).

Reval menjelaskan, single religi ini terinspirasi dari kehidupan sehari-hari dalam pengalaman asmara cinta.

“Lagu Ikhtiar Cinta ini merupakan single ketiga Arberic,” ucapnya.

Reval menyebutkan, lagu Ikhtiar Cinta ini merupakan ciptaan Agung Insan tauhid dan Reval Kratama, berkisar tiga hari dalam penggarapan instrumen, lirik, beserta lagam lagu.

“Untuk proses pra-produksi video klip, management Arberic turut melibatkan talent Farid Pramadita Gunawan, seorang atlet bulu tangkis nasional, kebanggaan Sumedang.”

“Selain itu juga turut melibatkan Gina Afrilya selaku seniman,” sebutnya.

Reval menambahkan, untuk penggarapan video sendiri di-support system oleh Frthotograhy & Ncagrapher (dot) ID.

Sedangkan, sambung Reval, untuk proses rekaman memakan waktu satu hari dan digarapa Raudio Record milik Bambang Nugraha.

“Semoga dengan hadirnya single terbaru bertajuk religi, lagu Ikhtiar Cinta ini dapat menghibur masyarakat Sumedang khususnya dan dapat memberikan warna tersendiri dalam belantika musik di tanah air,” ujarnya. (R003)

BACA JUGA: Grup Musik asal Sumedang, Arberic, Aransemen Ulang Single Lagu Hits Nyeri Hate

loading...

Komentar