28.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Minibus Jenis Carry Terbakar di Jalan Raya Pangandaran-Kalipucang

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Diduga terjadi hubungan pendek arus listrik di bagian mesin, satu unit minibus terbakar di jalan raya Pangandaran-Kalipucang, Jawa Barat, Minggu (22/8/2021) pagi.

Minibus jenis Suzuki Carry Futura yang dikendarai Gun Abadi, 37, warga Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran dan satu orang temannya itu melaju dari arah Pangandaran menuju Kalipucang.

Di tengah perjalanan, tepatnya di Blok Angkasapura, Dusun/Desa Emplak, dirinya mengetahui kendaraannya terbakar dari pengendara lain. Diakuinya, kebakaran diduga akibat dari korsleting listrik di bagian mesin.

BACA JUGA:  Budaya Membaca Masih Rendah, Ini yang Bakal Dilakukan Pemerintah Pangandaran

“Ada kabel korslet mungkin. Saya juga tahu dari pengendara lain yang bilang ada api di belakang mobil. Saya bareng teman langsung berhenti, terus loncat keluar,” kata Gun di lokasi derek mobil Kalipucang.

BACA JUGA:  Penyandang Disabilitas di Pangandaran Terima Bantuan Kursi Roda dan Kaki Palsu

Menurutnya, api sudah membesar di bagian belakang mobil saat dirinya dan satu temannya berhasil keluar. Akibat kejadian tersebut, pemilik kendaraan (Gun) menaksir kerugian sekitar Rp50 juta.

“Ya mungkin sudah apes lah. Saya juga tadi langsung menghubungi Damkar Pangandaran, tapi kondisi mobilnya juga sudah mulai ludes terbakar. Kami masih bersyukur tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

BACA JUGA:  Banyak CPNS Pangandaran Palsukan Materai dan Tandatangan

Di lokasi, tampak tim pemadam kebakaran sedang melakukan pendinginan mobil minibus jenis Suzuki Carry Futura milik Gun Abadi. (R002)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles