24.4 C
Indonesia
Sabtu, September 25, 2021
spot_img

Milangkala ke-8 Pangandaran, Ini Ungkapan Jeje Wiradinata

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Milangkala ke-8 Kabupaten Pangandaran jatuh pada Minggu (25/10/2020). Namun, momentum ini akan terasa berbeda bagi Jeje Wiradinata.

Karena, dirinya tengah menjalani cuti sebagai calon bupati pada Pilkada Pangandaran 2020. Biasanya, Jeje selalu membacakan pidato pada Milangkala Kabupaten Pangandaran.

Meski begitu, kondisi tersebut tak menyurutkan semangatnya untuk terus membangun daerah pesisir selatan di Jawa Barat ini lebih baik.

Jeje mengatakan, dirinya telah mencurahkan kemampuan untuk kemajuan di tanah kelahirannya selama 4 tahun lebih memimpin Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:  Pembangunan di Pangandaran Selama 4 Tahun

“Dengan berbagai dinamika, tentu masih banyak kekurangan. Alhamdulillah, usia Pangandaran ke-8 tahun ini sudah lebih baik dari sebelumnya,” kata Jeje.

Kemajuan yang dialami Pangandaran saat ini, kata Jeje, berkat dukungan dari semua pihak. Dari segi pembangunan infrastruktur, masyarakat pun sudah bisa menikmatinya.

BACA JUGA:  Forum Jawa Siap Dukung Pasangan Juara di Pilkada Pangandaran 2020

“Infrastuktur sekarang sudah bagus, semoga ke depannya bisa lebih maju lagi. Hari Minggu (besok-red) adalah Milangkala ke-8 Pangandaran,” ujarnya.

Dirinya berharap, dalam usia sewindu ini harus menjadi momentum berharga dan harus bersyukur dengan nikmat dan kemajuan yang sudah dialami.

Hal tersebut disampaikan Jeje Wiradinata pada sela-sela kampanye daring di Desa/Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (24/10/2020). (R002/dede ihsan)

BACA JUGA:  Bupati Jeje: Sejak Memimpin Pangandaran, Saya Tolak Izin untuk Mall dan Toko Modern

BACA JUGA: Gus Muwafiq Doakan Jeje di Pilkada Pangandaran 2020

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles