28.4 C
Indonesia
Jumat, September 17, 2021
spot_img

Meriah! Peringatan Hari Ibu Bersama PDIP Pangandaran Dibanjiri Hadiah

PDI Perjuangan Pangandaran peringati Hari Ibu ke 91

Meriah! Peringatan Hari Ibu Bersama PDIP Pangandaran Dibanjiri Hadiah

PANGANDARAN, ruber.id — Peringatan Hari Ibu ke 91 dipusatkan di Gedung Islamic Center Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Ahad (22/12/2019).

Kegiatan yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Pangandaran ini mengusung tema Ibu Hebat, Indonesia Maju.

Acara yang melibatkan ribuan Ibu-ibu dari berbagai pelosok wilayah Pangandaran ini diisi dengan Sosialisasi HIV/AIDS dan Stunting.

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini panitia menyediakan doorprize hadiah umroh, satu unit sepeda motor, dua unit sepeda gunung dan berbagai hadiah lainnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, Ibu-ibu sangat berperan dalam perjuangan memerdekakan Indonesia.

BACA JUGA:  Salah Tafsir Jadi Kendala Calon Anggota DPRD Incumbent Sampaikan Informasi kepada Masyarakat
BACA JUGA:  Salah Tafsir Jadi Kendala Calon Anggota DPRD Incumbent Sampaikan Informasi kepada Masyarakat

Terlebih, Ibu-ibu masa lalu ikutserta memerdekakan Republik ini, ibu-ibu itu kuat. Indonesia yang hebat ini dibangun dari keikhlasan dan semangat Ibu-ibu.

“Seorang ibu melahirkan generasi muda yang hebat. Luar biasa. Ibu-ibu itu kuat kesabarannya dibandingkan dengan Bapak-bapak,” katanya.

Jika seorang ibu sehat, kata Jeje, tentu akan melahirkan generasi yang sehat untuk Pangandaran hebat. Untuk ke depannya di setiap Posyandu akan diberi telor dan susu.

“Kami meminta kepada masyarakat Pangandaran harus menghormati ibu agar masa depannya lebih baik,” ujarnya.

Sementara, Sekjen DPC PDI Perjuangan Riki Zulfikri menyebutkan, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019.

“Kami melibatkan Ibu-ibu dari tiap desa yang ada di Pangandaran, para kader dan simpatisan PDI Perjuangan,” sebutnya.

BACA JUGA:  Harga Bawang Putih di Pangandaran Tembus Rp58.000/Kg
BACA JUGA:  GP Ansor Pangandaran Kutuk Keras Penembakan Puluhan Jamaah Salat di Masjid Selandia Baru

Di tempat yang sama, Ketua Sarinah Kabupaten Pangandaran Ida Nurlela Jeje Wiradinata menyampaikan, peran seorang ibu sangat strategis dan penting.

“Tentu sangat penting. Mulai dari melahirkan hingga membentuk generasi yang berkualitas. Pengaruhnya juga luar biasa dalam memberikan motivasi dan semangat bagi keluarga,” terangnya.

Dirinya berharap dengan momen Hari Ibu ke 91 ini, Ibu-ibu bisa lebih hebat dan maju, khususnya di wilayah Pangandaran. dede ihsan

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles