21.4 C
Indonesia
Selasa, November 30, 2021

Pemilu 2024, PDI Perjuangan Pangandaran Targetkan Perolehan Suara 50%

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menargetkan perolehan suara 50% pada Pemilu 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pihaknya terus berbenah merapatkan barisan untuk meraih suara lebih dari 50% pada Pemilu mendatang.

Target tersebut dipandang realistis, mengingat saat ini posisi PDI Perjuangan Pangandaran sebagai pemenang dengan 37% suara.

“Kalau semua bersatu, cita-cita di Pemilu mendatang bisa tercapai,” kata Jeje disela acara Rapat Kerja Cabang II tahun 2021 di Hotel Horison Pangandaran, Minggu (30/5/2021).

Isu strategis dari kegiatan Rapat Kerja Cabang ini, kata Jeje, bagaimana cara menyatukan kekuatan. agar semua instrumen dan kekuatan yang dimiliki bisa bekerja untuk rakyat.

BACA JUGA:  Jeje Sebut Alasan Pangandaran Sering Dapat Anggaran dari Pusat dan Provinsi

“Kekuatan PDI Perjuangan di Pangandaran cukup besar. Karena memiliki bupati dan wakil bupati, ketua DPRD dan 15 kursi di DPRD,” tuturnya.

Jika semua kekuatan itu bergerak dalam satu irama kerja, kata Jeje, maka kiprah PDI Perjuangan Pangandaran dalam membangun dan melayani masyarakat bisa terwujud.

“Tantangan yang dihadapi ini soal konsolidasi kinerja saja. Kalau konsolidasi struktural sudah ok, sudah bagus. Jadi tinggal bagaimana kita menyatukan cara pandang dalam bekerja,” ujarnya.

Kemudian, kata Jeje, melakukan komunikasi dan koordinasi dengan kekuatan di tingkat akar rumput. Elit partai tentunya harus rajin mengurus akar rumput.

Acara Rapat Kerja Cabang II dilakukan secara daring dengan 3 kabupaten/kota lain. Yakni Kabupaten Tasik, Kabupaten Bandung dan Kota Sukabumi. (R002)

BACA JUGA:  Panglima Pemekaran Pangandaran Eka Santosa Sebut Jeje Miliki Banyak Peran

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles