Mengenal Vera Wang, Desainer 72 Tahun yang Awet Muda

  • Bagikan

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sepertinya hampir semua orang di dunia hiburan telah mengenal Vera Wang, desainer kondang yang merancang gaun untuk selebritis.

Pada Rabu (7/7), wanita berusia 72 tahun itu mengunggah foto Gwen Stefani yang memakai gaun pengantin lewat akun instagram @verawanggang. Dalam caption, ia menulis, “Dia memilih georgotte sutra lily kustom, gaun tulle dengan garis leher yang menjuntai.”

Banyak orang memuji keindahan gaun pengantin Gwen Stefani yang dirancang oleh Vera Wang. Akun bernama sabrina_nicloe_villalva berkomentar, “Gaun yang cantik untuk wanita menawan.”

“Sangat menakjubkan,” komentar akun bernama ghenyvee.

Wajah Vera Wang yang Awet Muda

Selain unggahan foto gaun pengantin Gwen Stefani, netizen juga menyoroti wajah Vera Wang yang terbilang awet muda. Meski usianya sudah menginjak 72 tahun, namun penampilannya tidak jauh berbeda dengan remaja.

Baca juga:  Met Gala 2021 dan Kehebohan Kostum Kim Kardashian

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-72 pada bulan Juni lalu, tampak Vera Wang mengenakan gaun berwarna neon di salah satu unggahan instagramnya. Ia tampak menonjol di tengah pesta yang dihadiri tamu-tamunya.

Tak hanya itu, beredar video Tiktok dimana Vera Wang menari dengan atasan hitam lengan panjang, celana pendek kuning, dan sepatu bot setinggi lutut. Akun @alinamaria880 berkomentar, “OMG, kamu seperti seorang remaja.”

Memulai Karir di Usia 40 Tahun

Para artis dunia mengenal Vera Wang sebagai wanita berdarah Asia yang melahirkan karya gaun pengantin ikonis. Uniknya, ia selalu tampil sylish bak anak muda di berbagai kesempatan.

Ia memiliki nama lengkap Vera Ellen Wang, lahir di New York pada 27 Juni 1949. Ibunya, Florence Wu yang berasal dari China datang ke Amerika Serikat dan bekerja sebagai penerjemah PBB. Sedangkan ayahnya, Cheng Ching Wang menjalankan perusahaan obat.

Baca juga:  Met Gala 2021 dan Kehebohan Kostum Kim Kardashian

Setelah lulus dari Sarah Lawrence College, Vera Wang memulai karirnya di majalah Vogue dan menjadi editor termuda. Darisanalah muncul ketertarikan pada gaun pengantin. Ia mengundurkan diri pada usia 40 tahun dan memulai karir sebagai desainer.

Awalnya, Vera Wang menyewa penjahit dan membuka toko busana gaun pengantin. Seiring berjalannya waktu, karyanya semakin tersohor dan dikenakan oleh artis Hollywood seperti Victoria Beckham, Alicia Keys, dan beberapa artis lainnya.

  • Bagikan