GAMEON  

Mengenal Moonton Dark System, Musuh bagi Solo Player Mobile Legends

MOONTON Dark System, musuh bagi solo player Mobile Legend
MOONTON Dark System, musuh bagi solo player Mobile Legend. ils/net

BERITA GAMERS, ruber.id – Susah mendapatkan win streak ketika bermain solo rank di Mobile Legends? Penyebabnya adalah Moonton Dark System. Hal ini merupakan settingan loh dari Moonton sendiri.

Kalian pasti sering bertemu dengan player bocil, toxic, cheater hingga joki. Hal ini jelas membuat Anda susah untuk naik rank.

Penjelasan Moonton Dark System

Dalam channel Youtube kangdimastv, memberikan pengertian mengenai Moonton Dark System ini.

Namun, bukan hanya itu saja yang dibahasnya melainkan alasan Anda stuck di tier Epic ke bawah.

Moonton Dark System sendiri adalah sebuah sistem yang dibuat agar para player jadi stuck medalnya. Hal ini terjadi, hanya untuk para solo player biasanya dibandingkan team.

Baca juga:  Update Genshin Impact 3.0 Terbaru, akan Dirilis 24 Agustus

Ada beberapa sistem yang digunakan dan menjadi permasalahan baik gamer biasa, pro player hingga streamer juga pernah menghadapi hal ini. Apa saja yang masuk dalam Moonton Dark System ini? Ii pembahasannya.

Sinyal Lag Tiba-tiba

Mungkin, hal ini kerap kali terjadi pada semua palyer yang bermain Mobile Legend. Bahkan saking seringnya, beberapa bulan yang lalu menjadai trending juga bahwa Mobile Legend lag.

Rupanya, bukan hanya masalah dari provider melainkan memang itu salah satu sistem dari Moonton Dark System.

Bug

Selain dari Mobile Legend, memang Bug sendiri juga ada di game-game lainnya juga. Namun, saking banyaknya bug, player ML ini kerap kali emosi juga.

Baca juga:  Rekomendasi Hero Support Mobile Legends Season 26

Pihak Moonton juga perlu waktu yang lama untuk mengatasi bug yang terjadi.

Matchmaking Gak Ada Akhlak

Hal yang paling parah dalam Moonton Dark System adalah sistem matchmaking yang bisa dibilang ga ada akhlak. Player solo yang win streak diatas 5 ada kemungkinan akan dikasih tim beban.

Mulai dari timnya feeder, selalu coklat hingga player AFK akan bersatu dengan pemain yang winstreak. Susah lah pasti untuk naik rank jika bersama dengan player-player toxic begini.

Itulah sekilas mengenai Moonton Dark System yang membuat rank kalian sebagai solo player, stuck di situ-situ aja dan gak ada peningkatan.

Tapi, jangan uninstall dulu game Mobile Legends-nya karena ada solusinya kok. Tunggu di artikel selanjutnya.