SPORTS  

Menang atas Hellas Verona, Modal Penting Inter Jelang Final Piala Super Italia

Inter Milan vs Hellas Verona di Serie A
Lautaro Martinez menjadi pahlawan kemenangan Inter atas Hellas Verona lewat golnya di menit 3. Foto from Instagram @inter

SPORTS, ruber.id – Inter Milan sukses mengalahkan tim tamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A 2022/2023, di San Siro, Milan, Italia, Minggu, 15 Januari 2023, dini hari WIB.

Lautaro Martinez, mencetak satu-satunya sekaligus menjadi gol penentu kemenangan Inter Milan atas Hellas Verona, pada menit 3 awal babak pertama.

Jaga Jarak dengan Pemuncak Klasemen Serie A, Napoli

Dengan hasil kemenangan tipis atas Hellas Verona ini, skuat asuhan Simone Inzaghi ini bisa tetap menjaga asa untuk mengejar ketertinggalan 10 poin dari pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli.

Saat ini, Skriniar dan kawan-kawan masih berada di peringkat 4 klasemen sementara Serie A, hingga matchday 18.

Sejauh ini, I Nerazurri (Julukan Inter), telah mengemas 37 poin hasil dari 12 kemenangan, 1 kali imbang, dan 5 kali kalah.

Baca juga:  Lawan Parma dan Real Madrid, Inter Tanpa Lukaku

Poin Inter ini, sama dengan poin Juventus, yang satu peringkat lebih baik di atasnya. Yakni, di peringkat 3 klasemen sementara Serie A 2022/2023.

Sedangkan di posisi kedua, ada AC Milan dengan 38 poin, yang baru saja meraih hasil minor di kandang Lecce (2-2).

AC Milan vs Inter di Final Piala Super Italia

Hasil positif yang Inter raih di Serie A ini, akan menjadi modal penting bagi Dzeko cs menjelang laga Final Piala Super Italia melawan AC Milan.

Laga final yang mempertemukan peraih scudetto Serie A musim 2021/2022, AC Milan dengan juara Coppa Italia pada musim yang sama tersebut tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca juga:  Tolak Tawaran Inter Milan, Barter Lukaku Dengan Dybala Dekati Kenyataan

Laga big match antara AC Milan vs Inter ini akan berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Kick off pukul 02.00 WIB.

Hasil Pertandingan Matchday 18 Serie A Lainnya

Sementara, pada laga lainnya, AC Monza yang sebelumnya sukses menahan Inter dengan skor 2-2, mampu mengalahkan Cremonese dengan skor 2-3.