23.4 C
Indonesia
Senin, Oktober 25, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Ketua Dewan Pangandaran Dipastikan Gunakan Mobdin Lama

MASIH layak, Ketua Dewan Pangandaran dipastikan gunakan mobil dinas lama

PANGANDARAN, ruber.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran Asep Noordin dipastikan akan menggunakan mobil dinas (Mobdin) lama.

Asep mengaku, dirinya meminta anggaran pembelian mobil dinas baru dialihkan untuk kebutuhan lain yang lebih penting agar target penuntasan infrastruktur di Pangandaran cepat selesai.

“Anggaran untuk mobil dinas baru ketua dewan saat ini sekitar Rp600 Juta, mobil dinas ketua periode sebelumnya itu Mitsubishi Pajero dan masih layak untuk digunakan,” katanya kepada ruber.id, Jumat (6/12/2019).

Pengadaan mobdin Ketua DPRD periode sebelumnya, kata Asep, sekitar tahun 2014 atau 2015. Meskipun begitu dirinya mengira mobil tersebut masih pantas untuk digunakan.

BACA JUGA:  Soal Pengolahan Kakus di Pangandaran, Ini Kata Ketua DPRD

“Keputusan itu menjadi kebijakan dalam hal politik anggaran yang harus diikuti siapa pun, karena masih banyak program yang dianggap lebih penting,” ujarnya.

Asep menyebutkan, jika anggaran sebesar Rp600 Juta dibelikan untuk mobdin baru, akan digantikan menjadi Fortuner. Namun ada yang harus diprioritaskan.

“Tentunya langkah seperti ini dalam rangka mendukung dan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pangandaran,” sebutnya. dede ihsan

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles