Man United Resmi Lepas Ander Herrera ke PSG

  • Bagikan
Img
Img

ruber — Gelandang Manchester United, Ander Herrera resmi bergabung dengan klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain, 4 Juli 2019, waktu setempat.

Dilansir dari situs resmi klub, PSG, ini petikan wawancara dengan pemain berdarah Argentina ini.

Ander Herrera, bagaimana kepindahan Anda ke Paris?

Agen saya menelepon untuk memberi tahu bahwa saya memiliki kesempatan bermain untuk klub terbesar di Prancis.

Paris Saint-Germain adalah tim yang terus membaik, dan bermain untuk memenangkan semua trofi yang mungkin.

Segera setelah mendapat telepon, saya ingin datang. Saya benar-benar ingin bergabung dengan Paris dan memakai warna mereka.

Saya tahu keputusan saya untuk datang ke sini adalah yang tepat. Sudah waktunya bagi saya untuk memiliki tantangan baru.

Semuanya berjalan sangat cepat. Semua orang di klub telah luar biasa dengan saya, dan saya merasa mereka benar-benar menginginkan saya.

Mereka benar-benar membuat saya merasa saya diterima di sini. Klub ini memiliki sejarah yang hebat dan saya senang bisa memulai hidup baru di sini. Bergabung dengan klub ini. Saya juga suka kota ini. Paris adalah kota paling indah di dunia.

Saya telah datang ke sini pada liburan beberapa kali. Sekarang, saya memiliki kesempatan untuk tinggal di sini dan dapat bermain untuk klub besar ini. Sungguh fantastis.

Ander Herrera, Anda membawa banyak pengalaman, terutama di kompetisi Eropa. Kualitas apa yang akan Anda tambahkan ke lini tengah Paris Saint-Germain?

Saya seseorang yang bermain untuk tim. Sepak bola di atas segalanya adalah olahraga kolektif, dan saya tidak pernah ingin melupakan itu.

Saya akan bekerja keras, mencoba untuk menyampaikan pengalaman saya kepada anak-anak muda dalam tim, bahkan jika mereka sudah sangat bagus.

Saya ingin menjadi teladan, memberikan segalanya untuk klub dan tim ini sehingga kami dapat mencapai semua tujuan kami.

Saya tidak bisa berjanji untuk mencetak sejumlah gol atau memenangkan sejumlah pertandingan, tapi saya bisa menjamin akan memberikan segalanya di dalam dan di luar lapangan.

Satu-satunya cara untuk sukses adalah menjaga semangat terbuka dan selalu ingin belajar, itu akan menjadi kasus saya.

Ada pelatih yang berbakat dan pemain yang berbakat, dan saya akan mencoba dan belajar sebanyak mungkin dari mereka setiap hari.

Musim lalu, Anda memainkan pertandingan Liga Champions 16 Besar melawan Paris Saint-Germain. Apa yang Anda, Ander Herrera, ingat tentang itu?

Apa yang membuat kesan terbesar pada saya adalah para penggemar. Para penggemar Paris luar biasa.

Mereka menyanyi dan mendorong tim mereka sepanjang pertandingan. Itu benar-benar membuat dampak pada saya.

Saya juga ingat bahwa tim mampu beradaptasi dengan semua sistem berbeda yang diterapkan pelatih sepanjang musim ini adalah kualitas tim nyata yang saya sukai.

Musim baru sering membawa perubahan, tetapi ada pangkalan yang sangat kuat di klub ini dan saya tahu kami akan dapat mencapai hebat sesuatu.

Sebelum kedatangan Anda, Ander Herrera, apakah Anda berbicara dengan rekan senegara, Juan Bernat atau dengan Angel Di Maria, yang bermain dengan Anda di Inggris?

Saya belum memiliki kesempatan, tetapi di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic banyak berbicara kepada saya tentang Paris Saint-Germain.

Dia hanya mengatakan hal-hal yang baik! Dia mengatakan klub itu tumbuh setiap musim.

Anda lihat dari luar bahwa klub sedang mengalami kemajuan dan memiliki ambisi yang sangat besar. luvi

Sumber berita & foto: Situs resmi klub, PSG

loading…


  • Bagikan