23.4 C
Indonesia
Kamis, September 23, 2021
spot_img

Lukaku Resmi ke Chelsea, Dzeko dan Dumfries ke Inter

BERITA BOLA, ruber.id – Inter Milan resmi mengumumkan kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea. Manajemen Inter mengumumkan kepindahan pemain berpaspor Belgia ini melalui situs resmi klub.

“FC Internazionale Milano secara resmi mengumumkan transfer Romelu Lukaku ke Chelsea. Striker 28 tahun ini pindah ke London secara permanen. Klub berterima kasih kepada Romelu atas dua musimnya bersama Inter.”

“Dan mencapai puncaknya melalui scudetto ke19 dalam sejarah Inter. Kami mendoakan yang terbaik untuk Lukaku dalam menghadapi tantangannya ke depan.” tulis manajemen melalui situs resmi klub, inter.it.

BACA JUGA:  Susunan Pemain Inter vs Lazio

Dzeko Pengganti Sepadan Lukaku

Sebagai gantinya, Inter Milan telah resmi mendapatkan pemain bernomor 9 lainnya. Yaitu Edin Dzeko dari AS Roma.

BACA JUGA:  Belgia Cukur Rusia 3 Gol Tanpa Balas, Lukaku Tampil Trengginas

Dzeko dikontrak Inter dengan durasi dua musim dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun. Di Inter, Dzeko akan menerima gaji 5 juta euro per musim.

Selain Dzeko, Inter juga sudah memastikan kedatangan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven.

Pemilik nama lengkap Denzel Justus Morris Dumfries ini diproyeksikan mengisi sayap kanan. Pemain asal Belanda ini dipastikan menjadi mengganti Achraf Hakimi yang telah resmi bergabung dengan klub kaya raya asal Paris, Prancis, PSG.

Rumor Lainnya, setelah mendapatkan Dzeko dan Dumfries, saat ini juara Serie A Italia musim 2020/2021 ini juga dikabarkan masih berburu pemain lain.

BACA JUGA:  Belgia Cukur Rusia 3 Gol Tanpa Balas, Lukaku Tampil Trengginas

Selain gelandang serba bisa asal Cagliari, Nahitan Nandez. Inter juga santer dikabarkan tengah memburu kapten Napoli, Lorenzo Insigne.

BACA JUGA:  Inter Milan Dapatkan Gelandang Muda Berbakat Prancis

Bahkan, untuk mendapatkan Insigne dari Napoli, Inter dikabarkan siap memasukkan nama Alexis Sanchez ditambah sejumlah uang, dalam kesepakatan transfer.

Nama lain yang masih menjadi buruan Inter adalah Joaquin Correa dari Lazio. Ia sangat diinginkan pelatih Simone Inzaghi. (CW-003)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles