SPORTS  

Lucas Bergvall, Gelandang Buruan Barcelona Diserobot Spurs

Lucas Bergvall, Gelandang Swedia ke Spurs
Foto from X Fabrizio Romano

SPORTS, ruber.id – Lucas Bergvall, memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Inggris, Tottenham Hotspur (Spurs), ketimbang berlabuh ke Barcelona.

Sebelumnya, Lucas Bergvall santer dikabarkan akan pindah ke Camp Nou (Markas Barcelona).

Akan tetapi, jelang detik-detik akhir bursa transfer Januari 2024, pemain berkebangsaan Swedia ini memutuskan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

“Ini dia, Lucas Bergvall ke Tottenham. Barcelona baru saja diberitahu dari kubu pemain bahwa ia berubah pikiran dan akan bergabung dengan Spurs,” ungkap pakar sepak bola Eropa Fabrizio Romano seperti dikutip ruber.id dari akun X pribadinya, Jumat (2/2/2024).

Fabrizio Romano menyatakan, Spurs siap menggelontorkan biaya lebih dari €10 juta (Euro) ke klub pemilik gelandang berusia 18 tahun ini, Djugarden.

Baca juga:  Liga Italia Pekan Ini: Milan Dijamu Cagliari, Inter Ditantang Atalanta, Roma Tandang ke Markas Juve

“Spurs siap membayar €10 juta ke Djugarden dengan bonus tambahan, kesepakatan telah selesai,” ucap Romano.

Fabrizio Romano menambahkan, Lucas Bergvall akan melakukan tes medis hari ini (Jumat, 2/2/2024), sebelum menandatangani kontrak permanennya bersama Tottenham Hotspur.

Bergvall menjadi buruan klub-klub raksasa Eropa karena dinilai memiliki kualitas skill di atas rata-rata pemain muda seusianya, saat ini.

Di usianya yang masih relatif muda, 18 tahun, Bergvall dinilai memiliki masa depan yang cerah. Sehingga, banyak klub Eropa mengincarnya.

Akan tetapi, Tottenham Hotspur lah yang beruntung karena bisa mengamankan jasanya pada bursa transfer musim dingin, Januari 2024 ini.