17.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Liga 1 Bergulir 20 Agustus, Sriker Persib Wander Luiz Tak Sabar Cetak Gol

BERITA BOLA, ruber.id – Striker andalan Persib Bandung, Wander Luiz Queiroz Dias mengaku sudah tak sabar untuk kembali mencetak gol. Ia pun mengaku senang mendengar kabar akan kembali bergulirnya Liga 1 Indonesia 2021.

Pemain berkebangsaan Brasil ini pun terus berpikir positif bahwa Liga 1 akan segera bergulir.

Wander Luiz Senang Liga 1 Akan Kembali Bergulir 20 Agustus

Dikutip dari situs resmi Persib.co.id, PSSI akan kembali memulai Liga 1 Indonesia pada 20 Agustus 2021, nanti. Nantinya, kompetisi liga akan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan ketat. Di antaranya, seluruh laga akan dilangsungkan tanpa dihadiri penonton.

BACA JUGA:  Pelatih Persib: Ramadan di Tengah Pandemi Corona Pasti Terasa Sulit

“Kabar seperti ini selalu menjadi hal yang bagus. Karena ini menambah motivasi. Mari berharap, Liga bisa segera bergulir. Sebelum itu, saya selalu berusaha untuk berpikir positif,” kata pemain asal Brasil ini, di situs resmi klub Persib.

BACA JUGA:  Pantang Berpuas Diri, Beckham Ingin Berikan Segalanya Buat Persib

Wander Luiz percaya, liga akan kembali bergulir meski harus digelar di tengah pandemi Covid-19. Ia pun menilai, masyarakat Indonesia memiliki antusiasme besar terhadap sepak bola.

“Saya masih percaya bahwa pada tahun ini, liga akan kembali bergulir. Bermain sepak bola merupakan pekerjaan kami. Karena dengan ini, kami bisa menyenangkan banyak orang. Ini pula alasan penting agar liga bisa kembali bergulir,” ucapnya. (CW-003)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles