Lawan Persima Majalengka, Perses Sumedang Siapkan Strategi

  • Bagikan
Img
Img

ruberSPORT — Perses Sumedang siapkan strategi terbaik jelang laga kontra Persima Majalengka di Stadion Ahmad Yani, Kamis (22/8/2019) besok jam 15.00 WIB.

Tonton Video Liputannya, visit: [ruberTV] Lawan Persima Majalengka, Perses Sumedang Siap Tempur

Asisten Pelatih Perses Sumedang Iman Hidayat mengatakan, pihaknya optimis mampu memetik poin penuh menghadapi laga ke 2 Super Jalapa Liga 3 Regional Jawa Barat ini.

Sebelumnya, pada laga pembuka, Perses tim insun medal Sumedang ini, sukses menambah poin dan menekuk PSIT Kota Cirebon dengan skor telak 3-0.

Iman menjelaskan, untuk strategi melawan Persima Majalengka, Perses Sumedang masih akan menggunakan strategi yang sama, seperti menghadapi lawan sebelumnya, tak banyak berubah yaitu starting eleven dengan formasi 4-3-3.

Baca juga:  Warga Sumedang Sudah Bisa Menggelar Hiburan. Sekolah, Pesantren, dan Salon Jangan Dulu

“Kondisi pemain saat ini sangat baik, dalam segala segi, baik segi fisik ataupun mental,” ucap Asisten Pelatih Perses Sumedang kepada ruber di Stadion Ahmad Yani, Rabu sore.

Iman menyebutkan, dalam jeda recovery, tim insun medal Perses Sumedang hanya mendapatkan jeda 2 hari saja. Meski waktu recovery itu kurang, tapi diharapkan timnya tampil maksimal.

“Perses besok akan bermain melawan persima semaksimal mungkin, agar mendapatkan hasil bagus dan poin penuh ketika melawan kesebelasan dari Majalengka.”

“Harapannya tentu saja mengalahkan lawan-lawan kami di pertandingan selanjutnya dan target kami ingin lolos ke fase berikutnya,” katanya. agung

loading…


  • Bagikan