28.4 C
Indonesia
Jumat, September 17, 2021
spot_img

Kursi Sekda Diperebutkan 3 ASN Pangandaran dan Ciamis, Ini Tahapan Seleksinya

PANGANDARAN, ruber — Kursi Sekda Pangandaran yang ditinggalkan Mahmud karena pensiun mulai diperebutkan 3 Apararur Sipil Negara (ASN).

Dari tiga ASN itu, dua ASN berasal dari Kabupaten Pangandaran, sedangkan satu ASN lainnya berasal dari Kabupaten Ciamis.

Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Ganjar Nugraha mengatakan, ketiga ASN yang saat ini sedang berkompetisi bakal mengikuti tahapan tes kesehatan.

“Tahapan seleksi untuk posisi jabatan Sekda Pangandaran dilakukan melalui Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Lelang Jabatan atau Open Bidding,” kata Ganjar.

BACA JUGA:  Belum Cair, Sekda Pangandaran Sebut Gaji CPNS 2021 Dirapel

Ketiga kompetiter Sekda tersebut di antaranya 2 pejabat eselon II dari Kabupaten Pangandaran yaitu Apip Winayadi dan Suheryana, serta 1 orang pejabat eselon II asal Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:  Pemkab Pangandaran Segera Bentuk Tim Sinkronisasi Data Peserta JKN-KIS

“Daftar nama peserta yang lolos masuk tiga besar sudah diserahkan kepada bupati Pangandaran,” tambahnya.

Ganjar menjelaskan, hasil tes kesehatan bakal menjadi salah satu referensi bupati Pangandaran untuk penentuan akhir posisi jabatan Sekda setelah mengikuti tahapan tes kesehatan jasmani dan rohani.

“Agenda pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan di RS Ciamis tanggal 2-3 Mei 2019,” jelas Ganjar.

Selain kompetisi jabatan Sekda, Pemkab Pangandaran juga menggelar open bidding kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

BACA JUGA:  Lelang Jabatan Eselon 2 di Pangandaran Libatkan Akademisi

“Hasil seleksi telah diumumkan tiga peserta terbaik di antaranya Dadan Sugistha, Erik Krisna Yudha dan Sobirin,” ucapnya. smf

Foto: KEPALA Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir pada BKPSDM Pangandaran Ganjar Nugraha. smf/ruang berita
loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles