KPU Pangandaran Raih Penghargaan Kategori Terbaik Pertama

  • Bagikan
KPU Pangandaran meraih penghargaan
KPU Pangandaran meraih penghargaan. dok/ruber.id

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Penghargaan kategori terbaik pertama. Dalam pengelolaan dan pelaporan keuangan tahun 2019 tingkat Provinsi Jawa Barat sukses diraih KPU Kabupaten Pangandaran.

Penghargaan tersebut diserahkan KPU Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan Kategori Terbaik Pertama Dalam Pengelolaan Keuangan

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran Muhtadin mengatakan, penghargaan tersebut diberikan oleh KPU Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah, capaian ini tentunya menjadi prestasi kinerja terbaik bagi KPU Pangandaran,” kata Muhtadin. Kepada ruber.id, di kantor KPU Kabupaten Pangandaran, Kamis (29/8/2019).

Terlebih, kata Muhtadin, hasil tersebut diraih berkat kinerja bersama. Yaitu, berkat kerjasama tim yang baik, kompak dan solid antarkomisioner dan sekretariat KPU Kabupaten Pangandaran.

Baca juga:  KPU Jabar Imbau Penyelenggara Pemilu Gelar Nobar Debat Pertama Pilpres 2019

“Penghargaan dengan kategori terbaik dalam pengelolaan keuangan yang diraih KPU Pangandaran ini. Tentunya dapat menjadi pemacu semangat dalam mempertahankannya. Sekaligus meningkatkan prestasi kami ke depan,” ujar Muhtadin.

Muhtadin menambahkan, dalam melanjutkan tugas penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) di KPU Pangandaran, prestasi tersebut bisa dijadikan modal dasar. Untuk bekerja lebih baik dan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Pangandaran.

“Apalagi Kabupaten Pangandaran ini, tahun depan, akan menghadapi Pilkada pada tahun 2020, mendatang. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh jajaran di KPU Pangandaran ini untuk terus bekerja dengan baik dan terus bekerja dengan sepenuh hati. Dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pangandaran,” tambah Muhtadin. (Arsip ruber.id/dede ihsan)

  • Bagikan