22.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 26, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Korban Tenggelam di Sungai Citanduy Pangandaran Ditemukan Tewas

PANGANDARAN, ruber — Supriyadi, 32, korban tenggelam di Sungai Citanduy, Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat ditemukan tewas, Sabtu (13/7/2019) sore jam 16.05.

BACA JUGA: Warga Pangandaran Hilang Tenggelam di Sungai Citanduy Padaherang

Kepala Basarnas Bandung Deden Ridwansyah melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Joshua Banjarnahor menyebutkan, korban dilaporkan hilang sejak Jumat (12/7/2019) sore jam 15.00 WIB.

“Korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada operasi pencarin hari ke 2. Korban ditemukan pada jam 16.05 WIB,” ucapnya melalui pesan rilis yang diterima ruber, Sabtu sore.

Joshua menambahkan, jasad korban ditemukan di daerah Ledeng atau sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:  Samsat J'Bret, Bayar Pajak Kendaraan di Pangandaran Lebih Mudah

Sebelumnya, kata dia, pada jam 07.00 WIB, tim SAR gabungan melakukan pencarian korban dengan penyisiran dari lokasi kejadian ke arah selatan sejauh 1 kilometer menggunakan 2 unit LCR.

“Mulai pukul 07.00 WIB pagi tadi, kami melakukan operasi pencarian dengan menggunakan dua unit LCR, satu unit milik Basarnas dan satu unit lainnya dari Tagana Pangandaran,” sebutnya.

Unsur yang terlibat dalam operasi kali ini, kata dia, yaitu Basarnas Pos SAR Cilacap, Basarnas Pos SAR Tasikmalaya, Polsek Kedungreja, Koramil Kedungreja, BPBD Cilacap, RAPI Cilacap, SAR MTA, Tagana Pangandaran, Cilacap Rescue serta keluarga dan masyarakat sekitar. luvi

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles