26.4 C
Indonesia
Senin, September 20, 2021
spot_img

Komunitas Wirausaha Peduli Sumedang Bagikan Donasi di Sekitar Masjid At-Taqwa

SUMEDANG, ruber — Komunitas Wirausaha Peduli Sumedang membagikan donasi kepada remaja di sekitar Masjid At-Taqwa, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang, Ahad (26/5/2019).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Ikatan Remaja Masjid (Irma) At-Taqwa sebagai tuan rumah yang andil dalam kegiatan sosial tersebut.

“Alhamdulillah, ini hasil penggalangan donasi dari teman-teman komunitas,” ujar ketua panitia Elga, kepada ruber.

Elga menerangkan, penggalangan dana yang dilakukan hanya dalam waktu seminggu ini mendapat respon positif dari rekan sesama komunitas wirausaha peduli.

“Acara ini merupakan bentuk rasa simpati dan berbagi rasa kebahagiaan di bulan Ramadan yang penuh berkah,” sebutnya.

BACA JUGA:  Warga Darmaraja Meninggal Positif COVID-19, Total Kasus Kematian di Sumedang Jadi 5 Orang

Selain itu, Elga juga berkeinginan agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin, sebulan sekali dengan lokasi yang berbeda di Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA:  Warga Darmaraja Meninggal Positif COVID-19, Total Kasus Kematian di Sumedang Jadi 5 Orang

“Tujuannya selain untuk acara sosial, kami juga bisa berbagi ilmu serta informasi terkait peluang-peluang kewirausahaan di Kabupaten Sumedang. Karena komunitas ini isinya adalah teman-teman yang memang berwirausaha,” terangnya.

Oleh sebab itu, Elga berharap agar seluruh anggota komunitas wirausaha peduli Sumedang dapat menjaga soliditas dan terus ikut andil dalam membangun Kabupaten Sumedang.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh teman yang telah memberikan donasi dan partisipasinya untuk acara ini. Semoga semua kebaikan menjadikan usaha semuanya menjadi lebih berkah dan bermanfaat bagi orang lain,” tuturnya. bay

BACA JUGA:  Selain Minta UMK Naik, Buruh di Sumedang Tetap Menolak UU Cipta Kerja
Foto: ANGGOTA komunitas wirausaha peduli Sumedang foto bersama Irma At-Taqwa, Kecamatan Tanjungkerta usah membagikan donasi, Ahad (26/5/2019). ist/ruang berita
loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles