21.4 C
Indonesia
Sabtu, September 25, 2021
spot_img

Survei Kedai Kopi: Kinerja Bupati Pangandaran Tertinggi se Jabar

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Kinerja Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menduduki peringkat pertama se Jawa Barat. Dengan angka mencapai 8.40%.

Penilaian tersebut berdasarkan lembaga survei kedai kopi yang dilakukan Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera atau DPP PKS.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Pangandaran Solehudin menyampaikan apresiasi atas kinerja Bupati Jeje Wiradinata selama 4 tahun lebih ini.

“Sabtu (kemarin-red) kami zoom meeting. Ada rakorwil tingkat Jabar terkait pemenangan di Pilkada 2020,” kata Solehudin yang juga anggota Fraksi PKS, Minggu (18/10/2020).

BACA JUGA:  Rangkul Banyak Parpol, Langkah Juara Raih Dukungan di Pilkada Pangandaran

Salah satu materi yang dibahas dalam rakorwil itu yakni, mempresentasikan hasil survei dari lembaga survei kedai kopi yang dilakukan oleh DPP PKS.

BACA JUGA:  Jelang Pilkada Pangandaran 2020, Bapaslon Juara Silaturahmi ke Tokoh Senior Partai Golkar

“Indikator yang kami tanyakan adalah kinerja kepala daerah (bupati) tingkat Provinsi Jawa Barat. Kabupaten Pangandaran sendiri nilainya tertinggi, di posisi angka 8.40%,” ujarnya.

Dengan capaian angka tertinggi di provinsi Jawa Barat tersebut, kata Solehudin, menandakan bahwa kinerja bupati berhasil dalam melaksanakan programnya. Tentu Masyarakat pun terlayani.

“Hasil survei itu kan objektif. Dilakukan oleh pihak yang netral, namun dikerjasamakan. Tidak memiliki kepentingan, kecuali melakukan survei saja,” tutur Wakil Ketua Komisi I DPRD Pangandaran Solehudin.

BACA JUGA:  Ida Nurlaela Diminta Maju pada Pilkada Pangandaran 2024, Bupati Jeje: Saya Tegaskan Tidak!

Kemudian, kata Solehudin, penilaian atau survei juga tidak sebelah, namun secara keseluruhan. Bahkan, indikator pun tak hanya itu saja. Termasuk internal kepartaian ada di dalamnya. (R002/dede ihsan)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles