EKBIS  

Kemeriahan Hari Pertama DIGI Playlist Love Festival 2.0

DIGI Playlist Love Festival 2.0

BERITA BISNIS, ruber.id – DIGI Playlist Love Festival 2.0, hari pertama disambut meriah oleh antusiasme puluhan ribu pengunjung di SECAPA AD, Kota Bandung, Jawa Barat.

DIGI Playlist Love Festival 2.0 tahun ini menghadirkan berbagai musisi kenamaan nasional dan internasional lintas genre.

Mulai dari Krisdayanti, Ten2Five, Kangen Band hingga Christian Bautista dan Sheila Majid.

Festival ini dibuka sekitar pukul 12.00 dengan penampilan pertama di DIGI Stage dari Tipe-X.

Acara kemudian berlanjut dengan aksi panggung dari The Changchuters, Budi Doremi, Krisdayanti, dan musisi internasional, Christian Bautista.

Memasuki malam hari, suasana panggung pun semakin panas dan meriah dengan penampilan perdana dari Drive yang spesial featuring dengan Anji.

Baca juga:  bank bjb Jalin Rangkaian Kerja Sama dengan Yayasan Kartika Eka Paksi

Selanjutnya, ada Sheila Majid feat Tohpati, Kuburan feat Crazy Frog dan ditutup dengan penampilan dari Reza Artamevia.

Reza tampil ekspresif mendendangkan semua lagunya yang diikuti oleh penonton serta fansnya.

Ia juga sukses menyampaikan kesan tampil di kota Bandung menjadi tempat favorit dan selalu berkesan baginya. Ia juga menyatakan, ada rencana untuk konser tunggal Reza Artamevia, dalam waktu dekat ini.

Untuk menyaksikan konser musik ini, pengunjung dapat mengikuti promo special dari bank bjb.

Yaitu, diskon 50% dengan bertransaksi dengan DIGI atau DigiCash by bank bjb di seluruh tenant dengan QRIS bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, rangkaian promo yang dihadirkan di DIGI Playlist Love Festival 2.0 merupakan salah satu dukungan bank bjb. Terhadap kemajuan industri hiburan Tanah Air.

Baca juga:  bank bjb Raih 3 Perhargaan di Tempo Financial Award 2022

“Playlist Love Festival juga memiliki track record yang baik dari tahun ke tahun. Selalu dipadati oleh puluhan ribu pengunjung.”

“Kami berharap, promo bank bjb pada DIGI Playlist Love 2.0 tahun ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat pada festival musik. Hingga pada akhirnya, akan mendorong pertumbuhan ekonomi,” kata Widi.

Selain itu, ada pula promo Fast Line yang berlaku pada 11-12 Februari 2023, hanya dengan melakukan aktivasi DigiCash by bank bjb.