21.4 C
Indonesia
Selasa, November 30, 2021

Kematian Perempuan yang Mayatnya Ditemukan di Pantai Barat Pangandaran Masih Misteri

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Kematian perempuan yang mayatnya ditemukan di pesisir Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat belum terungkap.

Diketahui, sesosok mayat perempuan ini ditemukan tergeletak di pesisir Pantai Barat Pangandaran, Selasa (1/6/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Penemuan mayat perempuan ini, sampai saat ini, masih misterius karena korban tidak mengantongi identitas. Sejauh ini, pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan terkait identitas korban.

Selain itu, polisi juga terus berupaya untuk mengungkap penyebab di balik kematian perempuan yang saat ditemukan, mengenakan singlet berwarna cokelat.

Diketahui, mayat perempuan ini kali kali pertama ditemukan warga yang melintasi pinggir Pantai Barat Pangandaran, tidak jauh dari Hotel Krisna.

BACA JUGA:  Tak Miliki Program, Kemenag Pangandaran: Pembinaan Mualaf Dilakukan di KUA

Warga, lantas menginformasikannya kepada petugas keamanan Hotel Krisna bernama Roni. Kemudian, temuan ini pun dilaporkan ke Polsek Pangandaran.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pangandaran Ipda Doni H Sinaga menyatakan, ketika ditemukan posisi jasad perempuan ini dalam keadaan tengkurap dan menghadap ke pantai. Korban diprediksi berumur sekirar 40 tahun.

“Ciri-ciri korban (Perempuan) ini memakai kaos singlet berwarna cokelat. (Mengenakan) celana jeans biru pendek dan menggunakan sepatu berwarna abu,” ungkap Doni, Rabu (2/6/2021) lalu.

Sejauh ini, sambung Doni, pihaknya masih terus berupaya melakukan penyelidikan. Terutama, mengenai identitas korban. Diakuinya, penyebab kematiannya belum dapat dijelaskan.

“Jika visum sudah dilakukan, ada beberapa luka. Tapi belum bisa kami paparkan (Jelaskan) lebih lanjut. Karena, masih menunggu hasil pemeriksaan Inafis,” jelasnya.

BACA JUGA:  Viral, Aksi Massa Hajar Pelaku Curanmor Hingga Tewas

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pangandaran Ipda Doni H Sinaga mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, untuk segera menghubungi Polsek Pangandaran, atau polsek terdekat di wilayahnya. (R003)

BACA JUGA: Mayat Perempuan Ditemukan di Pantai Barat Pangandaran

Jurnalis: Dede Ihsan
Editor: Dede Ihsan

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles