EKBIS  

Kejutan bjb Eduprize, Bayar Kuliah Dapat Hadiah!

Kejutan bjb Eduprize, Bayar Kuliah Dapat Hadiah

BERITA BISNIS, ruber.id – Menyambut semester baru tahun ajaran 2023, bank bjb telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi para mahasiswa melalui program bjb Eduprize.

Program promosi ini, dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa dari perguruan tinggi yang bekerja sama dengan bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menjelaskan, bjb Eduprize merupakan bentuk apresiasi bagi para mahasiswa yang melakukan transaksi pembayaran biaya pendidikan melalui layanan bank bjb.

Mahasiswa yang ingin ikut serta dalam program bjb Eduprize dapat menggunakan layanan bjb Edupay yang tersedia di seluruh teller di jaringan kantor bank bjb, ATM bank bjb, aplikasi DIGI by bank bjb, atau bjb virtual account.

“Para peserta program bjb Eduprize adalah mahasiswa dari perguruan tinggi yang telah bekerja sama dengan bank bjb dalam hal layanan pembayaran biaya pendidikan (bjb Edupay),” ungkap Widi.

Baca juga:  Transaksi Perbankan Rawan Diretas, Amankan dengan Cara Berikut

bjb Edupay, merupakan layanan perbankan yang khusus dikembangkan untuk memberikan jasa layanan keuangan kepada lembaga pendidikan.

Layanan ini memungkinkan peserta didik untuk membayar kewajiban finansial mereka melalui seluruh channel bank bjb secara online dan real-time.

Terdapat hadiah menarik berupa saldo tabungan senilai Rp500.000 untuk setiap pemenang bjb Eduprize yang terpilih.

Mahasiswa yang ingin ikut serta dalam program ini dapat mengikuti bjb Eduprize dari tanggal 22 Juni 2023 hingga 31 Oktober 2023.

“Penentuan pemenang didasarkan pada transaksi pertama yang dilakukan oleh peserta berdasarkan kuota yang telah ditentukan di setiap Perguruan Tinggi,” jelas Widi.

Informasi mengenai para pemenang akan disampaikan oleh bank bjb kepada setiap perguruan tinggi berdasarkan data transaksi yang tercatat selama periode program berlangsung.

Baca juga:  Selamat Tinggal Biaya Admin, Ini Produk Tabungan Tanpa Potongan

Hadiah akan didistribusikan kepada pemenang maksimal dalam waktu 30 hari kerja setelah berakhirnya periode program.

31 Perguruan Tinggi Bergabung dengan bjb Edupay

Saat ini, terdapat 31 perguruan tinggi yang telah bekerjasama dengan bjb Edupay.

Beberapa di antaranya adalah Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung, STIE GICI Business School Bogor, Universitas Winaya Mukti Sumedang.

Lalu, Universitas Galuh Ciamis, IPB University Bogor, STIE Ekadharma Bekasi, Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi, STIBA Invada Cirebon, dan STKIP Invada Cirebon.

Selanjutnya, terdapat juga Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon, Universitas Garut, STIE Yasa Anggana Garut.

Kemudian, Universitas Padjajaran, Universitas Mathla’ul Anwar (Unma) Banten, Universitas Nurtanio Bandung.

Baca juga:  Berbisnis Double B, Sarah Sudah Mandiri sejak Kelas 1 SMA

Lalu, Universitas Majalengka, STITNU Al Farabi Pangandaran, Telkom University Bandung, dan Universitas Subang.

Selain itu, masih banyak lagi seperti STIE Ekuitas Bandung, Universitas Sangga Buana YPKP Bandung, LP3I Sukabumi, Universitas Pendidikan Indonesia.

Kemudian, Yapari Aktripa Bandung, Universitas Muhammadiyah Cirebon, Institut Teknologi Bandung, Universitas Pasundan.

Selanjutnya, Politeknik Stibisnis Tegal, Politeknik STTT Bandung, Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, dan STT Tekstil Bandung.

Melalui program bjb Eduprize, diharapkan semangat dan motivasi para mahasiswa semakin terstimulasi untuk meraih prestasi akademik yang gemilang.

Selain itu, kemudahan yang disediakan oleh bjb Edupay juga diharapkan dapat mendukung kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.