oleh

Dua Pengendara Motor Tabrakan, Salah Satunya Tewas di Tempat

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Seorang pengendara motor bernama Ubaidillah tewas lantaran terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran, tepatnya di Desa Wonoharjo.

Dia tewas di tempat setelah tertabrak pengendara sepeda motor lain yang melaju dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi.

Panit I Lantas Polsek Pangandaran Iptu Sardo melalui Aipda Yamitema Zega membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Peristiwa bermula ketika Ubaidillah yang menggunakan motor Honda Beat bernomor polisi Z 3064 UF itu hendak belok ke kanan.

“Kemudian, pengendara lain yang menggunakan motor Honda Vario bernomor polisi D 5560 UDC menghantam dari belakang,” kata Zega, Selasa (29/12/2020).

Diduga kurang konsentrasi, benturan keras pun tak bisa dihindari. Pengendaran motor Honda Beat yang berboncengan dengan cucunya terpental cukup jauh.

“Iya meninggal di tempat, karena luka serius di bagian kepala belakang. Cucunya mengalami luka sedang di bagian kaki kanan, sedangkan pengendara Vario mengalami luka ringan,” tuturnya.

Diketahui, Ubaidillah adalah seorang guru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Dusun Tenjolaya Rt 04/02 Desa kertayasa, Kecamatan Cijulang.

Sedangkan pengendara motor Honda Vario, bernama Aldi Mubarak warga Dusun Sukadana Rt 02/10 Desa Kalijati, Kecamatan Sidamulih.

Kini kasus kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa dilimpahkan ke Unit Lakalantas Polres Ciamis.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Lantas Polsek Pangandaran. (R002/dede ihsan)

loading...

Komentar