Warga Banyumas Bacok 5 Orang dan Bakar Rumah di Pasar Wisata Pangandaran

bakar rumah
KEBAKARAN rumah dan kios di Blok A Pasar Wisata Pangandaran. dede/ruber.id

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Kebakaran rumah beserta kios terjadi di blok A Pasar Wisata, Desa Pananjung, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021) sekitar jam 17.30 WIB.

Berdasarakan informasi yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi pasca adanya pembacokan terhadap 5 orang warga setempat. 4 orang di antaranya dewasa, 1 orang lainnya anak. Seluruh korban mengalami luka bacok serius.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi mengatakan, pelaku pembacokan bernama Karim, 52, merupakan warga Desa Cindaga, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas.

“Pelaku ngamuk kemudian membacok tetangganya menggunakan golok. Ada 5 orang korban. Setelah itu pelaku naik ke atas rumah atau para, lalu membakar bantal,” kata Suyadhi di IGD RSUD Pandega Pangandaran.

Baca juga:  Korsleting Listrik, 2 Rumah di Sumedang Utara Habis Terbakar

Suyadhi menuturkan, petugas berhasil melumpuhkan pelaku di atas rumah dengan senjata setelah diberi peringatan sebanyak tiga kali. Pelaku pun jatuh dengan sendirinya.

“Pelaku ditembak, tewas di tempat. Langsung dibawa ke RSUD Pandega. Di lokasi kan gelap, sedangkan pelaku melayang-layangkan golok. Sangat membahayakan,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan kronologis kejadian lebih dalam maupun identitas korban. Pemberitaan akan dilengkapi selanjutnya. (R002)