Kapolres Pastikan Mudik Lewat Sumedang Aman dari Aksi Kejahatan

  • Bagikan
Img
KAPOLRES Sumedang AKBP Hartoyo melepas buruh Kahatex yang akan mudik ke wilayah Jawa, Kamis (30/5/2019). ist/ruang berita
KAPOLRES Sumedang AKBP Hartoyo melepas buruh Kahatex yang akan mudik ke wilayah Jawa, Kamis (30/5/2019). ist/ruang berita

SUMEDANG, ruber – Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo memastikan, jalur jalan di seluruh wilayah Kabupaten Sumedang aman dari aksi kejahatan jalanan.

Jadi, bagi warga yang hendak menempuh perjalanan mudik menuju jalur tengah Sumedang maupun menempuh jalur jalan lintas provinsi tidak perlu khawatir.

BACA JUGA: H-6 Lebaran, Jalur Mudik Sumedang Masih Ramai Lancar

“Aman, tidak ada lagi aksi kejahatan di wilayah Sumedang. Selama saya menjadi kapolres Sumedang sudah tidak lagi kriminalitas di jalanan,” ucap Hartoyo belum lama ini.

Pemudik yang akan melintas ke wilayah Sumedang, kata dia, hanya perlu lebih berhati-hati terhadap medan jalan yang berliku dan berkelok.

“Imbauan ke pemudik lebih hati-hati berkendara. Patuhi aturan lalu lintas, jangan melanggar marka jalan. Kecelakaan di Sumedang ini umumnya terjadi karena kelalaian penguna jalan. Seperti nyalip di marka jalan yang lurus, kalau mau nyalip pastikan dulu depan dan belakang aman,” harap Hartoyo.

Selain itu, kata dia, bagi pemudik yang capek menempuh perjalanan diharapkan tidak memaksakan diri.

“Istirahat di pos-pos yang terdapat di sepanjang jalur mudik. Kalau lelah jangan memaksakan diri,” tuturnya. luvi

loading…


  • Bagikan