Kapolres Pastikan Aksi May Day di Sumedang Kondusif

Img
KAPOLRES Sumedang AKBP Hartoyo bersama perwakilan serikat buruh se Sumedang, Sabtu (27/4/2019). ist/ruang berita
KAPOLRES Sumedang AKBP Hartoyo bersama perwakilan serikat buruh se Sumedang, Sabtu (27/4/2019). ist/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Jelang May Day, 1 Mei 2019, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menjalin silaturahmi dengan seluruh serikat buruh di Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/4/2019).

BACA JUGA: Kapolres Sumedang Imbau Warga Menahan Diri, Tunggu Hasil Pleno KPU

Dalam kesempatan ini, kapolres mengimbau seluruh serikat buruh yang akan melakukan aksi unjuk rasa atau kegiatan bakti sosial pada May Day nanti, dapat menjalankan aksinya dengan kondusif.

“Pada intinya, kami mengimbau agar serikat pekerja/serikat buruh yang ada di Sumedang, yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa maupun kegiatan bakti sosial tetap memperhatikan keselamatan, ketertiban.”

Baca juga:  Sembuh 1 Tambah 4, Pasien COVID-19 di Sumedang Jadi 281 Orang

“Kami mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas kondusif mengingat May Day kali ini bertepatan paskapelaksanaan Pemilu 2019,” ucapnya usai bertemu dengan perwakilan serikat pekerja/serikat buruh di RM Simpang Raya, Cipacing, Jatinangor, Sumedang, Sabtu siang.

Polres Sumedang, kata kapolres, siap mengamankan dan memberi rasa aman saat aksi May Day 2019.

“Selain menyampaikan salam silaturahmi kepada seluruh serikat pekerja/serikat buruh di Sumedang, jajaran Polres Sumedang siap melakukan Pengamanan May Day 2019,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, silaturahmi kali ini juga dilakukan sebagai upaya deteksi dini terkait rencana peringatan hari buruh Internasional (May Day) tahun 2019. luvi

loading…