28.4 C
Indonesia
Sabtu, Juli 31, 2021
spot_img

Juventus vs Inter Milan: Skriniar Akan Hentikan Laju Ronaldo

BERITA BOLA, ruber.idDerby d’Italia antara Juventus vs Inter Milan bakal tersaji di laga pramusim bertajuk ICC 2019, hari ini, Rabu (24/7/2019), kick off jam 18.30 WIB. Skrinir siap hentikan laju Ronaldo cs.

Meski bertajuk laga persahabatan, bek Inter, Milan Skriniar tak memandang sebelah mata laga Juventus vs Inter Milan yang akan digelar di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium, Cina ini.

Bek asal Slovakia mengatakan, kehadiran Diego Godin akan menjadi pemain yang sangat membantu timnya di lini pertahanan.

“Laga ini lebih terasa seperti pertandingan persiapan dibandingkan dengan partai persahabatan. Kami harus dapat menunjukkan apa yang telah dipelajari dalam sesi latihan.”

“Kami harus melakukan apa yang diminta oleh pelatih, menerapkan konsep permainannya dalam pertandingan. Kami bekerja dengan keras dan juga dengan baik,” ucapnya di situs resmi klub, inter.it

Terkait formasi tiga bek terbaru Nerazzurri, Skriniar tak sabar untuk bisa bekerja sama dengan pemain anyar, Godin.

“Saya merasa senang. Diego akan menjadi pemain yang sangat membantu kami dan tidak ada kendala dalam bahasa, kami mampu saling memahami dengan sangat baik.”

“Mereka memiliki banyak pemain kuat dan tidak hanya Cristiano Ronaldo saja. Para pemain bertahan seperti kami harus selalu fokus dan waspada.”

“Bermain melawan Cristiano Ronaldo tidak pernah mudah, ia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Seluruh pemain di dalam tim harus bekerja dengan baik,” ujarnya. (ruber.id)

BACA JUGA:  Transfer Vidal ke Inter Tinggal Selangkah Lagi

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles