Ji Chang Wook Ulang Tahun ke-34, Masih Tinggal dengan Ibunya

  • Bagikan

BERITA HIBURAN, ruber.id – Pada tanggal 5 Juli 2021, Ji Chang Wook ulang tahun ke-34. Pemeran Park Jae Won di drama Lovestruck in the City ini dikenal sebagai anak mamih karena sering menghabiskan waktu dengan ibunya. Ia memiliki kenangan yang menyedihkan sehingga ingin terus bersama sang ibu.

Sebagai anak tunggal, tak heran apabila Ji Chang Wook memiliki hubungan dekat dengan ibunya. Aktor kelahuran 1987 ini sering membagikan foto bersama ibunya di akun instagram @jichangwook. Ia bahkan mengajak ibunya jalan-jalan sebelum menjalani wajib militer.

Alasan Masih Tinggal dengan Ibunya

Merayakan Ji Chang Wook ulang tahun ke-34, program televisi Laborhood on Hire mengungkapkan alasan sang aktor masih tinggal dengan ibunya.

Baca juga:  Innalillahi, Agung Hercules Tutup Usia Setelah Berjuang Melawan Kanker Otak

Ji Chang Wook mengatakan bahwa ibunya membesarkan dia seorang diri, tepatnya setelah ayahnya meninggal. Sejak SD, ia melihat ibunya mengalami masa-masa sulit ketika membesarkannya sendirian.

“Ibuku membesarkanku sendirian, ayahku meninggal lebih dulu. Ibuku melewati masa-masa sulit, sejak kecil aku melihatnya menderita,” ungkap Ji Chang Wook seperti dilansir dari Soompi (5/7).

Terhalang Oleh Kesibukan

Karena itulah, Ji chang Wook berusaha keras untuk menjadi putra yang baik bagi sang ibu. Ia tinggal dengan ibunya agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Namun karena kesibukannya sebagai aktor, ia sulit mewujudkannya.

“Aku berusaha menjadi putra yang baik untuk ibuku. Namun, hal yang terbaik bukanlah melakukan atau membelikan sesuatu untuknya. Tapi menghabiskan waktu bersama,” ungkapnya.

Baca juga:  Midnight, Cerita Psikopat yang Senang Membunuh di Malam Hari

“Meski kami tinggal bersama, kami tidak menghabiskan banyak waktu bersama. Aku selalu berangkat pagi dan pulang larut malam. Pada hari liburku, aku pergi dengan teman-teman dan menginap di luar. Jadi, aku akhirnya jarang menghabiskan waktu dengan ibuku,” sambung pria yang dikabarkan akan membintangi The Sound of Magic itu.

Sempat Kesulitan Uang Sebelum Jadi Aktor

Ji Chang Wook juga sempat menceritakan masalah keluarganya dalam program televisi Taxi. Sebelum jadi aktor, ia dan ibunya kesulitan uang. Ibunya mencari nafkah dengan bekerja di restoran walaupun sedang sakit.

“Kondisi keluargaku sedemikian rupa dan kami tidak bisa menafkahi diri sendiri dengan baik. Aku tidak punya uang dan tidak bisa apa-apa. Sedangkan ibuku bekerja keras di restoran meski sakit,” ungkapnya.

Baca juga:  Sinopsis Darli and The Cocky Prince

Mulai Debut Tahun 2008

Ji Chang Wook memulai debutnya sebagai aktor lewat drama You Stole My Heart pada tahun 2008. Ia semakin dikenal berkat aktingnya di drama Empress Ki dan bisa membayar hutang keluarhanya. Ia pun mengungkapkan rasa bangga pada diri sendiri karena kerja kerasnya terbayar.

“Aku puas dengan diriku sendiri saat membayar hutang keluarga dengan uang yang kuperoleh. Itu memberikan arti tersendiri,” katanya.

  • Bagikan