21.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Jelang Pemilu 2019, Romy Bakar Semangat Kader PPP di Sumedang

KETUA Umum DPP PPP M Romahurmuzy usai menghadiri acara Hari Jadi PPP ke-46 di Aula Asia Plaza Sumedang. bay/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Ketua Umum DPP PPP M Romahurmuzy mengajak seluruh kader PPP untuk memenangkan Pemilu 2019.

Romy (sapaan akrabnya) juga menyampaikan dalam orasi politiknya, agar seluruh kader PPP dapat memenangkan capres/cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Sesuai dengan apa yang ditetapkan partai, PPP harus mendukung dan memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 nanti,” ujarnya dalam orasi politiknya pada acara Hari jadi PPP ke-46 di Aula Asia Plaza Sumedang, Ahad (3/3/2019).

loading…



Selain itu, dalam acara yang dihadiri oleh para caleg dan kader PPP Kabupaten Sumedang tersebut, Romy juga sempat menyinggung agar dapat memilih pemimpin yang mampu dalam memimpin keluarganya sendiri.

"Membangun bangsa yang besar, harus dimulai dari keluarga. Karena bagaimana mau memimpin bangsa kalau memimpin keluarga sendiri tidak bisa," sebutnya.

Selain membakar semangat para kader dalam memenangkan Pilres 2019 mendatang, Romy juga turut membangun semangat para kader agar dapat memenangkan pemilihan legislatif. Mulai dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD kota/kabupaten.

"Kemenangan bupati di Sumedang itu mencapai 43%. Itu menjadi modal baik untuk memenangkan Pileg di Kabupaten Sumedang, sehingga program bupati juga bisa berjalan dengan baik," ucapnya. bay

loading...


BACA JUGA:  Tambah 5, Pasien Positif COVID-19 Sumedang Jadi 227 Orang

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

BACA JUGA:  Di Malam Takbir, Polres Sumedang Tangkap Dua Pengguna Sabu