SPORTS  

Inter vs Verona, Momentum Nerazzurri Tekan AC Milan

Inter vs Verona, Momentum Nerazzurri Tekan AC Milan
Foto Instagram @hellasveronafc, @inter

BERITA BOLA, ruber.id – Laga seru matchday 32 Serie A antara Inter vs Helas Verona akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, sesaat lagi. Kick off laga ini akan berlangsung Sabtu (9/4/2022) pukul 23.00 WIB.

Laga ini akan menjadi momentum bagi Inter untuk memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan. Bahkan, klub penghuni runner up, Napoli.

Jika Inter mampu menang, kedua klub yang kini berada di atas Inter Milan ini tentunya akan merasakan tekanan ekstra.

Inzaghi: Wajib Menang

Jelang laga Pelatih Inter Simone Inzaghi menyatakan bahwa kemenangan atas Helas Verona sangat penting diraih oleh skuatnya. Setelah menang atas Juventus pada pekan sebelumnya.

Baca juga:  Susunan Pemain Verona vs AC Milan, Konsentrasi Rossoneri Terbagi

“Kemenangan itu (vs Juventus) sangat penting karena banyak alasan. Kami menghadapi tim yang hebat sekaligus rival langsung.”

“Artinya, kami masih membayangi tim-tim di puncak klasemen dan masih diperhitungkan pada periode akhir musim,” ungkap Inzaghi dilansir ruber.id di situs resmi klub.

Akan tetapi, Inzaghi tetap memperhitungkan kejutan yang mungkin ditampilkan Helas Verona. Sehingga, ia tidak menganggap remeh laga ini.

Verona, salah satu tim yang mengejutkan musim ini dan sangat berbeda dengan tim yang Inter hadapi pada Agustus, lalu.

“Laga ini sangat penting bagi kami, dan akan sulit. Karena Verona, bermain dengan intensitas tinggi dan punya sejumlah pemain hebat. Kami harus menampilkan permainan Inter yang sesungguhnya,”

Baca juga:  Lippi Dukung Inter Milan Boyong Vidal dari Barcelona, Ini Alasannya

Line Up Inter vs Verona