20.4 C
Indonesia
Senin, September 27, 2021
spot_img

Inter Tak Berniat Gembosi Skuat, Nahitan Nandez Jadi Target Utama

BERITA BOLA, ruber.id – Peraih Scudetto Serie A Italia musim 2020/2021, Inter Milan tak berniat untuk menggembosi skuat juara. Yang kini diasuh pelatih anyar Simone Inzaghi.

Bahkan, jelang kompetisi Serie A kembali bergulir pada Agustus 2021 ini, Inter terus memperkuat skuatnya demi mempertahankan gelar sebagai kampiun Italia.

Tak Berniat Lepas Pemain Andalan

Ya, sejak ditinggal pelatih Antonio Conte dan di tengah kondisi finansial klub yang tidak menentu akibat pandemi Covid-19. Inter tak berniat melepas satu pemain andalannya. Setelah kepergian bek sayap kanan Achraf Hakimi.

Saat ini, skuat juara Inter memang terus diterpa isu pelepasan sejumlah pemain andalan mereka. Kabar terbaru, manajemen klub terus digoyang isu soal kepindahan duo striker andalan mereka. Yaitu Romelu Lukaku yang terus digoda Chelsea, dan Lautaro yang kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol.

BACA JUGA:  Inter Tampil Konsisten di Serie A, Conte Puji Para Pemain
BACA JUGA:  Preview & Line Up Man United vs Inter Milan: Tak Sekadar Laga Persahabatan

Namun, CEO Inter Beppe Marotta telah beberapa kali menegaskan jika manajemen Inter tidak berniat menjual satu pemain pun dari skuat juara Inter. Kecuali kepindahan ini atas kehendak sang pemain itu sendiri.

Nahitan Nandez Jadi Target Utama

Alih-alih menggembosi skuat yang ada, Inter justru terus berupaya agar skuat Inter di bawah asuhan Inzaghi makin kompetitif dalam menghadapi musim baru. Yaitu menatap Serie A 2021/2022, dan Liga Champions 2021/2022.

Dikabarkan, untuk memperkuat lini tengah, Inter menjadikan Nahitan Nandez sebagai target utama mereka pada bursa transfer awal musim ini.

Kepindahan pemain Uruguay yang kini bermain untuk klub Serie A, Cagliari diyakini hanya tinggal menunggu waktu.

BACA JUGA:  Setelah Bastoni, 3 Pemain Inter Milan Lainnya Juga Positif COVID-19
BACA JUGA:  Resmi, Gelandang Muda Berbakat Italia Gabung Inter Milan

Terlebih, saat ini Inter telah mengantongi kesepakatan dengan Nahitan Nandez dan sang pemilik klub, Cagliari juga telah menyepakati transfer ke Inter. Dengan skema pinjaman dengan opsi tebus di akhir musim.

Buru Pengganti Hakimi

Selain Nahitan Nandez, Nerazzurri juga dikabarkan serius untuk mendatangkan pengganti Achraf Hakimi di sayap kanan. Target utama Inter saat ini yaitu Denzel Dumfries dari klub asal Belanda, PSV Eindhoven.

Sementara itu, terkait isu kepindahan Hector Bellerin, Inter sejauh ini hanya menjadikannya opsi kedua andai Dumfries sulit didapatkan dari PSV. (CW-003)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles