23.4 C
Indonesia
Kamis, September 23, 2021
spot_img

Inter Putus Kontrak Radja Nainggolan

BERITA BOLA, ruber.idInter Milan resmi memutus kontrak pemain berdarah Batak, Indonesia, Radja Nainggolan, Selasa (10/8/2021) malam WIB. Kepastian ini disampaikan manajemen Inter melalui situs resmi klub.

“FC Internazionale Milano mengonfirmasi kontrak Radja Nainggolan dengan klub telah diakhiri melalui kesepakatan bersama.” tulis pernyataan resmi klub melalui situs inter.it.

Spekulasi kepergian Nainggolan sendiri telah santer diberitakan sejak akhir musim kompetisi 2020/2021. Tepatnya setelah Nainggolan kembali dari masa peminjamannya dari Cagliari.

Pemain berpaspor Belgia ini dirumorkan akan kembali dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun hingga kini, belum ada kepastian klub mana yang akan dibela pemain asal Belgia ini.

BACA JUGA:  Hasil Europa League: Man Utd dan Inter Melaju ke Semi Final

Lepas Dua Pemain Muda

Pada hari yang sama, Inter juga melepas dua pemain mudanya. Kedua pemain tersebut yakni Gaetano Oristanio dan Tibo Persyn.

BACA JUGA:  Dilepas MU, Inter Ikat Alexis Sanchez hingga 2023

“FC Internazionale Milano mengonfirmasi Gaetano Oristanio telah bergabung sebagai pemain pinjaman dengan klub Belanda, Volendam.”

“Tibo Persyn telah bergabung dengan Club Brugge dengan status pinjaman. Club Brugge memiliki pilihan untuk mengubah status kepindahan pemain gelandang 19 tahun ini menjadi permanen.” tulis situs resmi klub. (CW-003)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles