24.4 C
Indonesia
Sabtu, September 25, 2021
spot_img

Ida Nurlaela Diminta Maju pada Pilkada Pangandaran 2024, Bupati Jeje: Saya Tegaskan Tidak!

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Ida Nurlaela, istri Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata diminta maju pada Pilkada 2024 mendatang. Permintaan untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan itu datang dari berbagai pihak, termasuk dari DPP PDI Perjuangan.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, dirinya sudah bermusyawarah dengan seluruh keluarga. Hasil kesepakatan menyatakan bahwa kesempatan tersebut tidak diambil.

“Dukungan dari mana-mana memang ada, cukup besar, bahkan dari DPP PDI Perjuangan. Tapi saya tegaskan tidak, tidak akan membawa kesempatan itu. Istri akan fokus ngurus saya, anak dan cucu,” kata Jeje saat acara syukuran di Pantai Madasari, Sabtu (13/3/2021).

Jeje Berikan Kesempatan kepada Kader Partai untuk Maju pada Pilkada 2024

Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, dirinya akan memberikan kesempatan tersebut kepada kader partainya untuk maju pada Pilkada 2024. Terlebih, dirinya sudah tak bisa lagi mencalonkan diri.

BACA JUGA:  Indeks Reproduksi Virus Corona di Pangandaran Tertinggi, Bupati Jeje Protes ke Gubernur Jabar
BACA JUGA:  Pilkada Pangandaran 2020, Pasangan Juara Terima Rekomendasi PPP

“Kader yang ingin maju jadi bupati atau wakil bupati, maupun anggota DPRD Pangandaran, kami persilakan bekerja dari sekarang. Kami akan membuka kompetisi yang lebih terbuka di internal partai,” ujarnya.

Jeje mengaku, pada tahun politik 2024 dirinya akan total untuk membesarkan mesin partai. Apalagi dirinya sudah menjadi kader dan pengurus PDI Perjuangan selama 25 tahun, banyak pengalaman yang sudah dirasakan.

“Jangan berpikir hari ini PDI Perjuangan besar di Pangandaran. Tapi bagaimana caranya ke depan partai kami ini menjadi partai yang selalu berjalan bersama rakyat. Dan berpihak kepada kepentingan rakyat,” terangnya.

Kemudian, pihaknya juga akan fokus untuk merealisasikan janji-janji politik yang sudah dipaparkan saat kampanye pada Pilkada Pangandaran 2020 lalu. Pada periode 2021-2016, dirinya akan lebih memberikan kesempatan kepada wakilnya Ujang Endin Indrawan.

BACA JUGA:  Pemilu 2024, PDI Perjuangan Pangandaran Targetkan Perolehan Suara 50%
BACA JUGA:  Pemilu 2024, PDI Perjuangan Pangandaran Targetkan Perolehan Suara 50%

“Saya ini politisi, wakil saya Pak Ujang Endin mantan birokrat. Gagasan dan pemikiran kami akan dipadukan untuk Kabupaten Pangandaran ke depan lebih maju dari daerah lain yang ada di Jawa Barat,” tuturnya.

Bagi Jeje, perjuangan di partai memerlukan pengorbanan pikiran, waktu dan tenaga. Kendati begitu, dirinya mengimbau kepada kader PDI Perjuangan untuk menanamkan sikap disiplin mulai sekarang. Apabila ingin meniti karir melalui jalur partai. (R002/dede ihsan)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles