27.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 19, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

HUT Bapenda ke 48, Samsat Pangandaran Bagi-bagi Hadiah

HUT Bapenda ke 48, Samsat Pangandaran Bagi-bagi Hadiah, Rabu (25/9/2019). d2/ruber.id
HUT Bapenda ke 48, Samsat Pangandaran Bagi-bagi Hadiah

PANGANDARAN, ruber.id — HUT Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) ke 48, Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) atau Samsat Kabupaten Pangandaran bagi-bagi hadiah, Rabu (25/9/2019).

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kabupaten Pangandaran Asep Cucu melalui Kasubag TU Dadang mengatakan, berbagai macam hadiah diberikan kepada wajib pajak setelah menonton Video Conference dengan Bapenda Provinsi Jawa Barat.

“Sebelumnya, mereka (para wajib pajak) mendapatkan kupon yang akan diundi setelah melakukan pembayaran pajak hari ini di Kantor Samsat.”

“Dorr Prize 1 unit sepeda motor; kompor gas; kipas angin; setrikaan dan berbagai hadiah lainnya,” katanya kepada ruber, Rabu (25/9/2019).

BACA JUGA:  Pria Tenggelam di Muara Karangtirta Ditemukan Tewas

Dadang menuturkan, P3DW Kabupaten Pangandaran ini mewakili wilayah Priangan Timur dalam video Conference dengan Bapenda Provinsi Jawa Barat.

“Di usia ke 48 ini, alhamdulillah Bapenda masih bisa berkiprah untuk kemajuan masyarakat Jawa Barat (Jabar). Semoga saja Jabar menjadi juara lahir bathin melalui inovasi dan kolaborasi Bapenda,” tuturnya.

BACA JUGA: Si Melon di Pangandaran Tembus Rp25.000/Tabung

Dari pantauan, selain bagi-bagi hadiah, kata Dadang, acara ulang tahun Bapenda ini diawali dengan kegiatan senam bersama Aparatur Sipil Negara (ASN); non ASN; pegawai Samsat; Mitra (Kepolisian, Jasa Raharja) dan Ibu-ibu di lingkungan Kantor Samsat Pangandaran. d2

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles