22.4 C
Indonesia
Selasa, November 30, 2021

Hotel Mewah di Pangandaran Luncurkan 20 Menu Baru

SAJIAN kuliner restoran di Hotel Horison Palma Pangandaran. smf/ruber.id

PANGANDARAN, ruber.id — Menjelang hingga akhir Tahun 2020 mendatang, restoran santan Hotel Horison Palma Pangandaran meluncurkan 20 menu makanan baru.

Sajian menu kuliner di hotel mewah itu pun berbahan baku hasil dari pertanian asli lokal di Kabupaten Pangandaran, di antaranya kelapa, sirih dan honje.

Salah seorang Chef di restoran santan Hotel Horison Palma Pangandaran Solihin meyakini, dengan inovasi dan terobosan baru dari menu andalan dan istimewa ini bisa mendongkrak minat wisatawan lokal dan mancanegara untuk sering berkunjung ke Pangandaran.

“Pasakannya berbahan baku tradisional hasil petani di wilayah sekitar Pangandaran. Kami kemas dengan konsep moderen baru yang ditawarkan sebanyak 20 menu menjelang hingga akhir Tahun 2020 nanti,” katanya kepada ruber.id, Selasa (19/11/2019).

BACA JUGA:  Bukit Baruno, Wisata Kuliner dan Arena Berenang Anak

Pemanfaatan bahan baku tradisional, kata Solihin, bertujuan untuk menunjukkan kekayaan alam yang ada di Pangandaran serta mampu bersaing dengan perhotelan mewah berkelas Nasional dan Internasional.

Terlebih, cita rasa khas masakan tradisonal tetap dijaga keasliannya dengan kemasan yang lebih menarik dan sedap dipandang. Sehingga konsumen akan merasa puas terhadap resep masakan yang disajikan.

“Masakan ini sangat eksklusif lantaran racikan bumbu, koki, dan resep masakan belum menyebar ke tempat kuliner lainnya,” sebutnya. smf

BACA JUGA: Pelaku Usaha Wisata Kuliner Pangandaran Dituntut Lebih Kreatif

Related Articles

2 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisement -

Latest Articles