Hero Mage yang Sulit Dikuasai di Mobile Legends

Hero Mage yang Sulit Dikuasai di Mobile Legends
Foto Mobile Legends.

BERITA GAMERS, ruber.id – Ada beberapa Hero Mage yang sulit dikuasai di Mobile Legends, apalagi permainannya yang cuma stack di rank Epic ke bawah.

Alasan sulitnya, karena selain harus fasthand juga menggunakan otak juga dalam menggunakan skill-nya.

Tidak seperti Eudora yang asal pencet bisa bunuh lawan dengan mudahnya, cuma butuh sabar aja.

Hero-hero yang akan kita bahas ini gak bisa seperti itu, lantaran harus cari momen yang tepat dan timing yang pas, juga kecepatan berpikir dan tangan juga.

Hero Mage yang Sulit Dikuasai di Mobile Legends

Hero pertama yaitu Selena, mungkin ada banyak player juga yang sudah andal dengan hero yang satu ini.

Baca juga:  Counter Natalia di Mobile Legend, si Tak Terlihat Pencabut Nyawa

Namun, sulitnya adalah menggunakan skill 2-nya yang biasanya orang-orang sebut lele. Karena kunci dari Selena adalah penggunaan skill tersebut.

Hero kedua yang sulit untuk dikuasai player biasa yaitu Lunox. Kecepatan tangan dan pengambilan keputusan menjadi salah satu yang membuatnya sulit dikuasai.

Hero ketiga yaitu Kadita. Mungkin terlihat mudah namun, semua skill-nya itu harus dalam penempatan yang pas dan nunggu momen juga.

Hero keempat yaitu Liylia, yang mungkin orang-orang yang ngeselinnya ultimatenya. Padahal, kekuatan utamanya adalah kombo skill 1 dan 2 yang harus bisa dikuasai.

Hero kelima yang sulit untuk dikuasai di game Mobile Legends adalah Luo Yi. Kekasih dari Yu Zhong ini, harus memiliki ingatan yang kuat dan kombinasi Yin Yang-nya harus tepat.

Baca juga:  Tips Menggunakan Franco, Hero Tank yang Lagi Naik Daun

Hero keenam yaitu si tengil Harith. Tak cuma perlu timing tepat dalam penggunaan ultimate, jempol kalian juga harus cepat agar memberikan damage maksimal.

Hero terakhir yang cukup sulit dikuasai adalah andalan dari RRQ Lemon yaitu Kagura. Hero ini terbilang lincah dan cukup sulit dikendalikan.

Namun, begitu kena combonya, Savage bisa didapatkan dengan mudah asal semua skill-nya kena ke musuh.

Itulah hero mage yang sulit dikuasai di Mobile Legends versi ruber.id, yang biasanya kaum Epical Glory jarang bisa pakai atau ya cuma sekadar bisa saja bukan jago.

Penulis: Putra/Editor: R003