oleh

Hasil Liga Italia: Debut Pirlo Bawa Juventus Menang Besar

SPORTS, ruber.id – Debut Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus berbuah manis, pada laga perdana Liga Italia Serie A, Juve sukses menggulung Sampdorio dengan skor 3-0.

Di bawah asuhan pelatih anyar Andrea Pirlo, si Nyonya Tua tampil impresif di Stadion Allianz Arena, Juventus, Italia, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Menerapkan pola 3-4-1-2, Juve asuhan Pirlo tampil impresif dengan menguasai lini tengah dan tampil menekan nyaris sepanjang pertandingan.

Sejumlah peluang tercipta dari kaki Ronaldo, Danilo, Ramsey hingga Dejan Kulusevski membuka kemenangan Juventus di menit ke-13.

Gol pemain anyar Juve ini tercipta memanfaatkan bola liar hasil kreasi Ronaldo.

Bola yang digiring Ronaldo hingga ke kotak penalti lepas dan pada saat bersamaan Kulusevski berada di belakang Ronaldo hingga dengan mudah mengarahkan bola menuju sudut kanan jauh gawang yang dikawal Audero.

Skor pun bertahan 1-0 untuk kemenangan Juventus hingga akhir babak pertama.

Gol kedia tercipta melalui tandukan Bonnuci di menit ke-78, dan C. Ronaldo menggenapi kemenangan Juventus di menit ke-88.

Dengan hasil ini, Juventus duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Italia Serie A 2020/2021.

Juve mengantongi poin penuh 3, dan berada di bawah pemuncak klasemen sementara, Genoa.

Genoa sendiri menang selisih gol 4-1, atas Juve, hasil kemenangan yang diraih atas tim promosi Crotone, sehari sebelumnya.

Roma Ditahan Imbang, Napoli Menang di Kandang Parma
Sementara, pada laga lain, Serigala Roma, AS Roma ditahan imbang Verona dengan skor kacamata 0-0.

Kemudian, Napoli tampil menyakinkan dengan menggunduli Parma di kandangnya sendiri dengan skor akhir 0-2.

Lalu, Fiorentina juga sukses mengantongi poin penuh pada laga pembuka Liga Italia ini, dengan mengalahkan Torino dengan skor tipis 1-0, di kandang sendiri. (CW-02)

BACA JUGA: Gawat! Laporan Keuangan Juventus Memerah di Tahun 2020

loading...

Komentar