oleh

Gus Muwafiq Doakan Jeje di Pilkada Pangandaran 2020

Ayo gunakan hak pilihmu!

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – KH Ahmad Muwafiq atau lebih dikenal dengan Gus Muwafiq memberikan nasihat kepada calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Pertemuan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) dengan calon bupati nomor urut 1 di Pilkada Pangandaran 2020 ini berlangsung di Ponpes Bani Husen, Desa Wonoharjo, Pangandaran.

Jeje mengaku, dirinya mendapat pesan dan nasihat dari Gus Muwafiq apabila terpilih kembali jadi buapati Pangandaran. Selain itu, tak sedikit ilmu agama yang didapat.

Sebagai Mukhtasar NU Pangandaran, kata Jeje, dirinya dipinta untuk melaksanakan amanah dari masyarakat jika terpilih di Pilkada 2020.

“Pesan (Gus Muwafiq) begitu. Beliau juga bilang, tugas jadi pemimpin itu berat, konsekuensinya di dunia dan akhirat,” kata Jeje, Minggu (18/10/2020) malam.

Selain itu, nasihat yang paling dipegang dirinya dari salah seorang ulama NU asal Sleman, Yogyakarta ini adalah niat dan kejujuran seorang pemimpin.

“Pertemuan yang sangat istimewa. Selain dinasehati, saya mendapat doa restu dari Kiai NU kharismatik agar perjalanan di Pilkada 2020 penuh berkah. Diridhoi Allah SWT,” ujarnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Siap Hadapi Pilkada 2020, Pasangan Jeje-Ujang Endin Kunjungi 3 Pondok Pesantren di Pangandaran

loading...

Komentar