GAMEON  

Game Rise of Empires, Update Terbaru 3 November 2023

Game Rise of Empires
Foto screenshoot from Google Play Store

GAMEON, ruber.id – Rise of Empires, tetap menjadi salah satu game perang strategi paling memukau dengan tema kerajaan abad pertengahan.

Sejak dirilis tahun 2019, game ini tetap menjadi favorit para gamers di tahun 2023, dengan puluhan juta pemain dari berbagai penjuru dunia.

Game ini, menawarkan pengalaman mendalam dalam membangun kerajaan, berperang secara real-time, dan berinteraksi dengan pemain dari seluruh dunia.

Jadi, jika kamu seorang penggemar strategi dan kerajaan, inilah game yang harus kamu mainkan!

Tentang Game: Satu Dunia, Satu Kerajaan

Rise of Empires, merupakan permainan perang strategi waktu nyata (RTS) yang mengangkat pemain menjadi pemimpin sebuah kota kecil yang terpuruk.

Keterpurukan ini, karena invasi dari Dinasti Timur dan kemunculan Pasukan Undead yang berniat merebut kekuatan langka para naga.

Baca juga:  Cegah Anak Kecanduan Game, Lakukan Ini Sebelum Terlambat

Tugas kamu adalah membangun kota, melatih pasukan, menjinakkan naga, merekrut hero-hero legendaris, dan bersekutu dengan pemain lain untuk memenangkan peperangan.

Dalam permainan ini, kamu memiliki kebebasan untuk berteman atau menjadi musuh; semua keputusan ada di tanganmu.

Fitur Unik yang Mengagumkan

Rise of Empires, menawarkan beragam fitur unik yang membuatnya unggul di antara game strategi sejenis.

Perang Antar-Dunia: Pertempuran real-time antarpemain dari seluruh dunia memungkinkan kamu untuk memimpin kerajaanmu menuju kejayaan. Taktik dan strategimu akan diuji dalam peperangan sengit ini.

Bangun Kotamu: Kamu dapat membangun kota sesuai keinginanmu.

Upgrade bangunan, teliti teknologi, latih pasukan, dan rekrut hero-hero tangguh untuk memperkuat kerajaanmu.

Peperangan Aliansi: Apakah kamu ingin bertarung melawan server lain atau bersaing untuk menjadi presiden, aliansi akan selalu mendukungmu selama kamu memiliki orang-orang yang tepat di sampingmu.

Baca juga:  Zodiak yang Cepat Bosan Setelah Pacaran, Sering Minta Putus Duluan

Membentuk Legiun: Infanteri, Pemanah, dan Kavaleri adalah fondasi sebuah legiun yang kuat. Pahami kelebihan pasukanmu untuk mendominasi pertempuran.

Sistem Hero: Hero dalam game ini memiliki berbagai peran, mulai dari menyerang musuh jarak jauh hingga membantu perkembangan kota.

Dengan banyak pilihan hero, kamu dapat membangun kota dan menghadapi musuh dengan lebih percaya diri.

Naga-Naga yang Sakti: Naga dalam game ini, bukan hanya hiasan. Mereka memiliki berbagai kemampuan dan dentuman sakti yang dapat kamu manfaatkan untuk menghancurkan musuh-musuhmu.

Pemain Wajib Tahu!

Rise of Empires, dapat kalian unduh dan mainkan secara gratis. Namun, seperti banyak game lainnya, terdapat opsi pembelian dalam aplikasi yang dapat membantu mempercepat kemajuanmu dalam permainan.

Baca juga:  Build Xavier Tersakit Mobile Legends, Beam Sepanjang Map

Jika kamu ingin menghindari pembelian dalam aplikasi, kamu dapat menonaktifkan fitur ini melalui pengaturan perangkatmu.

Bergabunglah dalam petualangan epik untuk membangun kerajaanmu, mengendalikan pasukanmu, dan memimpin kerajaanmu menuju kejayaan dalam Rise of Empires.

Game ini, tidak hanya menawarkan pengalaman strategi yang menantang. Tetapi juga, kesempatan untuk bersaing dan berkolaborasi dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Update Terbaru

Perlu diketahui, game ini telah di-update oleh pengembangnya. Yakni, Long Tech Network Limited pada 3 November 2023, atau Jumat kemarin.

Hingga, 4 November 2023, game ini tetap menjadi favorit dengan total unduhan di Google Play Store telah mencapai lebih dari 10 juta kali.